YP. Harapan Pematangsiantar Melaksanakan Perayaan Maulid Nabi SAW -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

YP. Harapan Pematangsiantar Melaksanakan Perayaan Maulid Nabi SAW

Saturday, October 29, 2022

 


Pematangsiantar-Sumutpos.id:Perayaan Maulid Nabi SAW, di YP. Harapan Pematangsiantar berjalan dengan sukses, Sabtu 30/10/2022.


Antusias para peserta didik, tenaga pendidik,  kependidikan serta kepala sekolah SMP, SMA, SMK Harapan khususnya yang beragama Islam  ikut berbaur bahkan ambil bagian dalam acara tersebut.



Membuat suasana kekeluargaan dalam nuansa toleransi nampak jelas, tak ada sekat pemisah dalam kasih persaudaraan. Dan itu diamini Bapak Sukidi dan ibu Herlina Gultom selaku guru agama Islam di YP.Harapan. 


Dalam arahannya dalam bentuk kata sambutan, Pak Sukidi mengajak hadirin, khususnya para peserta didik, "untuk tetap beriman, setia menuntut ilmu dan bertaqwa sesuai nilai - nilai Pancasila."



Di tambahkan oleh ibu Herlina Gultom, "bahwa perayaan - perayaan hari besar keagamaan selalu diadakan di YP.Harapan dengan melibatkan semua pihak sekolah tanpa melihat latar - belajang agamanya.



Harapan kru media ini, semoga perayaan Maulid Nabi ini, menjadi momen yang berharga  demi terjalinnya toleransi beragama. Sehingga berdampak dan berdaya guna untuk sekolah dan masyarakat luas. Semogalah.(Red-SP.ID/Jes)