PSI Kota Pematang Siantar Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PSI Kota Pematang Siantar Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

Monday, October 17, 2022

 


Pematang Siantar-Sumutpos.id.- Ketua  DPD Partai Solidaritas Indonesia, bro Samuel Azarya Sianturi bersama  Sekretaris Sis Fadlilah Lubis dan Bendahara Sis Hilda Ekawati beserta seluruh kader DPD dan DPC  PSI se-Kota Pematangsiantar menyatakan optimis Memenuhi Syarat (MS) dalam Verifikasi Faktual (Verfak) oleh KPU dan Bawaslu Kota Pematang Siantar di Jalan D.I Panjaitan No. 21B pada hari Senin (17/10/2022) Pukul 12:00 Wib. 


Tim Verifikator KPU Kota Pematang Siantar yang dipimpin oleh  Komisioner KPU, Ruth Ginafefiliana Ginting, Christian Benny Panjaitan, Nurbayah Siregar didampingi Tim Bawaslu  Safi'i Siregar.


"Kita optimis PSI Kota Pematang Siantar Memenuhi Syarat dalam Verfak ini. Tim KPU dan  BAWASLU Pematangsiantar sudah mendatangi kantor sekretariat PSI pada hari ini, Senin 17 Oktober 2022, sekitar  pukul 12 .00 wib, untuk kegiatan Verfak." ujar Bro Samuel ketika memberikan keterangan kepada awak media ini. 

"Kegiatan Verfak ini merupakan tindak lanjut setelah lolos  verifikasi administrasi (
vermin) beberapa waktu yang lalu. " Ujar Sis Fadlilah sekretaris DPD PSI Kota Pematangsiantar yang akrab disapa Sis Fanni Lubis. 




"Adapun data-data yang di Verifikasi meliputi SK Kepengurusan, kantor sekretariat, surat domisili, perjanjian sewa kantor, plank parpol, rekening bank, dan perlengkapan Atk" Ujarnya menambahkan. 


"Kepada seluruh kader PSI, ayo tetap dengan jargon kita . No Intoleransi, No Money Politik. " Mana Solidaritas mu? AKU PSI" Tutup Samuel dan seluruh kader PSI yang hadir di acara Verfak tersebut. (Red-SP.ID/DSS)