Kapolres Dairi berserta Staf dan jajaran datangi Markas TNI Ucapkan HUT TNI Ke-77 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi berserta Staf dan jajaran datangi Markas TNI Ucapkan HUT TNI Ke-77

Thursday, October 6, 2022



Sidikalang,Dairi-sumutpos.id Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,S.H, S.I.K, M.M berseta Staf dan jajaran mendatangi Mako Kodim 0206/Dairi, Mako Sub Denpom Sidikalang, Mako Kompi 125 Simbisa dan Mako Koramil Jajaran Kodim 0206/Dairi Yang berada di wilayah hukum Polres Dairi untuk memberikan Ucapan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-77, Rabu 05-10-2022.


Kehadiran Kapolres Dairi bersama Staf dan Jajaran ke Mako Kodim 0206/Dairi, Mako Sub Denpom Sidikalang, Mako Kompi 125 Simbisa dan Mako Koramil Jajaran Kodim 0206/Dairi Yang berada di wilayah hukum Polres Dairi guna menyemarakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-77.



Mengucapkan selamat secara surprise dalam rangka HUT TNI Ke - 77 Tahun 2022 dan membawa Kue Ulang tahun, Nasi Tumpeng serta memasang sepanduk ucapan dan papan bunga di depan Mako Mako Kodim 0206/Dairi, Mako Sub Denpom Sidikalang, Mako Kompi 125 Simbisa dan Mako Koramil Jajaran Kodim 0206/Dairi.


Rasa haru dan bahagia tampak terpancarkan dari raut wajah Para Komandan dan seluruh Personil TNI Kodim 0206/Dairi, Personil  Sub Denpom Sidikalang, Personil Kompi 125 Simbisa dan Personil Koramil Jajaran Kodim 0206/Dairi.


Pabung Kodim 0206/Dairi mewakili Dandim  Mayor Inf. MR. Manurung dan Para Komadan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan dari Jajaran Polres Dairi Bersama Dengan yang begitu suprise semoga sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga khusus nya di wilayah hukum Polres Dairi.


Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,S.H, S.I.K, M.M secara singkat mengatakan mengenai maksud kehadirannya bersama dengan PJU dan Personil Polres Dairi.



"Kami Personil Polres Dairi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-77 semoga TNI semakin Sukses dan Jaya serta dicintai oleh masyarakat dan semakin Solid dan saling bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Dairi. Ucap Wahyudi.


Wahyudi Juga mengatakan bahwa Surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta senergitas kami dengan TNI Kodim 0206 Dairi serta dengan jajaran TNI yang lain. Tutupnya.(Red-SP.ID/CS)