Jalanya Diperbaki, Masyarakat Dusun Lae Gerat Ucapkan Terimakasih Ke Pemkab Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jalanya Diperbaki, Masyarakat Dusun Lae Gerat Ucapkan Terimakasih Ke Pemkab Dairi

Thursday, October 6, 2022



Lae Gerat,Dairi-sumutpos.id:Masyarakat Lae Gerat, Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi atas peningkatan pembangunan Jalan Panji Dabutar-Lae Gerat. Ucapan tersebut disampaikan oleh Sorta Sihotang (55), Vivin Sihaloho (37), Ramli Banurea (37), Riwadi Dabutar (44) dan Hera Tinambunan (65), Rabu (5/10/2022) di Lae Gerat.


Disampaikan Sorta, mereka sangat merasa senang atas pembangunan jalan tersebut dan merasa diperhatikan Pemerintah. Diakuinya, jalan yang sudah dibangun pada beberapa tahun lalu ini, sudah sangat rusak dan menghambat akses jalan mereka.


“Syukurlah jalan ini sudah dibangun kembali tahun ini, jadi kami mengangkut hasil pertanian semakin mudah dan lancar dilalui. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi, terutama Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu atas perhatiannya kepada kami,” ujarnya.



Terpisah, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUTR Kabupaten Dairi, Jhonnikolas Silalahi saat dikonfirmasi menjelaskan pembangunan peningkatan jalan Panji Dabutar-Lae Gerat dari Lapen menjadi hotmix sepanjang 1,7 km, dengan nilai kontrak Rp.4.351.997.235,- yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).


“Sudah mulai dikerjakan pada 13 Juli 2022 dan akan berakhir pada 10/12/2022 mendatang. Kita berharap, peningkatan pembangunan peningkatan jalan ini akan membantu dan mempermudah akses masyarakat, sehingga cita-cita kita untuk mewujudkan Dairi Unggul, seperti visi misi Bupati Dairi, yaitu salah satunya dengan memperbaiki insfrastruktur jalan dapat tercapai,” ucapnya. (Red-SP.ID/CS)