HUT TNI ke-77, Polres Simalungun Beri Kejutan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

HUT TNI ke-77, Polres Simalungun Beri Kejutan

Rabu, 05 Oktober 2022

 

(Image/Gambar) : Polres Simalungun saat memberi kejutan kepada TNI di HUT ke 77.

Simalungun - Sumutpos.id : Jajaran Polres Simalungun turut memeriahkan HUT ke-77 TNI. Polres Simalungun memberikan kejutan ke Komando Resort Militer 022/Pantai Timur, Komando Distrik Militer 0207/Simalungun, Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/I Pematang Siantar, Resimen Induk Daerah Militer I/I BB, Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti (Yonif 122/TS), pada hari Rabu(5/10/2022) pagi tadi, secara mendadak, dengan membawa kue sebagai kado HUT TNI.


Seusai menyerahkan kue Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol Joner Purba menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Kompol Joner mengatakan bahwa, "Saya menyampaikan harapan Bapak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung agar TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan NKRI.


"Semoga persahabatan ini tetap abadi, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat. Memiliki tujuan hidup yang hakiki, bagaimana kualitas hidup kepada sesama manusia, dan juga kualitas hidup kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kabag Sumda.


Kasdim 0207/Sml Mayor Inf Margana yang menjadi perwakilan dari Dandim 0207/Sml  menyambut hangat kedatangan Kompol Joner Purba dan jajaran Polres Simalungun. Margana menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polres Simalungun.


Di sisi lain, Polwan Polres Simalungun juga memberikan penghormatan kepada jajaran TNI. Sejumlah Polwan membentangkan spanduk berwarna merah putih yang bertulisan 'Dirgahayu TNI ke 77', dan membawa kue, saat memberikan kejutan.


Para Polwan itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada prajurit dan membagikan kue ulang tahun, Para Polwan ini juga menghampiri satu per satu prajurit TNI dan memberinya bagian dari kue peringatan HUT TNI ke 77.


Ucapan selamat ulang tahun dan pemberian kue itu tampak diterima prajurit TNI dengan baik. Mereka terdengar saling mendoakan agar TNI-Polri dapat selalu bersinergi ke depan.


"Selamat ulang tahun, Pak," kata salah satu Polwan kepada prajurit TNI.(Red-SP.ID/FIS)