HUT Partai Golkar Ke-58 di Hadiri 15 Ribu Peserta Jalan Santai Hadiah Mencapai 100 Juta -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

HUT Partai Golkar Ke-58 di Hadiri 15 Ribu Peserta Jalan Santai Hadiah Mencapai 100 Juta

Tuesday, October 18, 2022

 

Foto : H.Ilham Pangestu Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar foto bersama dengan ketua Panitia Mukris beserta pengurus partai/Ist/Li/Sumutpos.id

Langsa,Sumutpos.id || Dalam rangka HUT Partai Golkar Ke- 58 yang bertempat di Lapangan Merdeka Langsa (16/10/2022) berjalan dengan sukses dan meriah, pada kegiatan tersebut turut melakukan kegiatan Gerak jalan Santai yang di ikuti 15 ribu peserta dengan jumlah Hadiah kurang lebih 100 juta.


" Pada kegiatan tersebut, turut hadir H. Ilham Pangestu Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar Beserta seluruh pengurus Partai Golkar Kota Langsa yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

Mukris Selaku ketua Panitia dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan sukses dan meriah dengan jumlah peserta sebanyak 15 ribu orang yang mengikuti gerak jalan santai pada hari ini.


Di tambahkannya, adapun kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-58 ini di laksanakan seluruh Indonesia sehingga menjadi rekor Muri dengan harapan sesuai Tema Derap Langkah menuju kemenangan 2024 legislatif dan eksekutif.

Di harapkannya, semoga partai Golkar terus berjaya dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai kami, jelasnya.**(Red-SP.ID/Li)