Forkopimcam Girsip dan PT RSI Perbaiki Jalan Rusak di Jalan Merdeka Parapat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Forkopimcam Girsip dan PT RSI Perbaiki Jalan Rusak di Jalan Merdeka Parapat

Monday, October 17, 2022

Parapat, Sumutpos Id,- Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Girsang Sipangan Bolon(Girsip) bersama PT Regal Spring Indo esia (RSI) memperbaiki jalan rusak di Jalan Merdeka , Kelurahan Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada Senin(17/10-2022). 



Perbaikan jalan dilakukan secara gotong royong atau Bakti Sosial.  Melibatkan karyawan PT RSI, TNI, Masyarakat, personil Polsek Parapat, dan ASN Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Yang dipimpin langsung oleh Camat Maruwandi Yosua Simaibang, Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH dan Kanit Lantas Iptu Hendri Koto. 



Camat Girsip Maruwandi Yosua Simaibang menjelaskan, perbaikan jalan berlobang atas adanya keluhan masyarakat Jalan Merdeka.


" Terkait adanya pengaduan dari masyarakat Jalan Merdeka, rusaknya jalan akibat pengorekan dilakukan oleh PDAM Tirtalihou unit Parapat. Atas keluhan kebocoran pipa di masing-masing rumah tangga. Sehinga air tidak dapat disalurkan ke rumah warga," ucap Maruwandi diruang kerjanya, 


Atas laporan tersebut, Kata Camat, pihaknya berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk dengan masyarakat sekitar apa yang harus diperlukan warga. Salah satunya mulai berkomunikasi dengan PT Regal Spring Indonesia untuk dapat mengalokasikan CSR perusahaan dalam hal menangani kwalitas jalan yang berlobang pasca perbaikan saluran air milik PDAM diruas jalan Merdeka. 


" Atas dukungan stokholder, maka pihak PT Regal Spring Indonesia mengalokasikan CSR perusahaan , yang mana perbaikan dimulai hari Sening sampai tiga hari ke depan untuk menambal dengan tehnik pengocoran jalan-jalan berlobang yang telah kita ajukan pada kesempatan sebelumnya,"ujarnya, 


" Tentu hal ini sangat baik bagi masyarakat, terutama respon cepat perusahaan menangani keluhan warga, dan harapannya ke depan, pihak perusahaan dapat lebih peka atas permasalahan lingkungan sekitar,  Sehinga apa yang diinginkan masyarakat khusus perbaikan inspraktuktur fasilitas umum dapat disikapi lebih cepat , lebih lugas dan baik oleh Regal Spring yang beroperasi di kawasan Danau Toba," harap Camat.(Red-SP.ID/Hery)