Bupati Nias Secara Resmi Berangkatkan Kontingen Tim WUSHU dan IPSI Kab. Nias Pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Secara Resmi Berangkatkan Kontingen Tim WUSHU dan IPSI Kab. Nias Pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022

Saturday, October 29, 2022

Nias - Sumutpos.id : Acara Pemberangkatan Kontingen Tim Wushu Dan IPSI Kabupaten Nias pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022 yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nias.


Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Nias, Ketua Koni Kabupaten Nias, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Pengurus Wushu Kabupaten Nias, Pengurus IPSI Kabupaten Nias, Tim Pelatih dan Atlit Wushu dan IPSI Kabupaten Nias. Kamis, 27/10/2022


Mengawali sambutannya, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si mengajak seluruh hadirin memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kasih dan rahmat-Nya dapat berkumpul untuk mengikuti acara Pemberangkatan Kontingen Tim Wushu dan IPSI Kabupaten Nias pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022.


Secara pribadi Bupati Nias mengucapkan selamat atas terbentuknya Kontingen Porprovsu Kabupaten Nias Tahun 2022 dan penghargaan serta apresiasi kepada Pengurus Cabang Olahraga Wushu dan IPSI Kabupaten Nias yang telah mempersiapkan dan memfasilitasi Kontingen Putra/Putri mewakili Kabupaten Nias pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022 di Medan.


“Para atlit yang sudah terpilih melalui seleksi, kiranya mempersiapkan diri dengan baik, dengan semangat juang yang pantang menyerah karena itulah modal dasar yang paling penting yang harus kita miliki” ujar Bupati Nias


Dukungan dan peran serta berbagai pihak khususnya Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias, KONI Nias dan Pengurus Cabang Olahraga yang telah terbentuk di Kabupaten Nias, untuk mewujudkan para atlit-atlit untuk meraih prestasi baik di tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun di tingkat nasional.


Tentunya kita berharap sebagai masyarakat Kabupaten Nias agar para atlit-atlit kita dapat meraih prestasi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Nias dan juga membanggakan bagi keluarganya secara khusus.


“jaga sikap dan perilaku, tutur kata dan salurkan semua emosi menjadi energi yang positif agar pikiran dan tenaga yang telah saudara keluarkan dan kobarkan selama latihan, dapat berubah menjadi prestasi yang lebih baik lagi” pesan Bupati Nias


Akhirnya, Bupati Nias secara resmi memberangkatkan Kontingen Tim Wushu Dan IPSI Kabupaten Nias pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Medan, kita mendoakan agar Tuhan senantiasa memberikan berkat dan memudahkan langkah mereka.(Red-SP.ID/FH)