Wali Kota Gunungsitoli Kukuhkan Panitia Pelaksana Turnamen Waki Kota Cup Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wali Kota Gunungsitoli Kukuhkan Panitia Pelaksana Turnamen Waki Kota Cup Tahun 2022

Saturday, September 17, 2022

Gunungsitoli - Sumutpos.id : Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli kembali menggelar Turnamen Wali Kota Cup Gunungsitoli Tahun 2022. Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua kukuhkan Panitia Turnamen Wali Kota Cup Gunungsitoli Tahun 2022 dengan Tema Hari Olahraga Nasional Ke-39 Tahun 2022 “Bersama Cetak Juara”. Kegiatan Pengukuhan dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (16/09/2022).


Dalam arahannya, Wali Kota Gunungsitoli berharap kiranya turnamen Wali Kota Cup Tahun 2022 ini dapat menjadi momen yang tepat bagi kita khususnya di wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk bangkit dan menggelorakan kembali semangat berolahraga dan tekad berprestasi.


“Saya ucapkan selamat dan semangat kepada panitia pelaksana kegiatan, juga kepada pengurus cabang olahraga, serta seluruh pihak yang terlibat pada turnamen ini. Saya berharap agar senantiasa saling berkoordinasi dan bersinergi, bahu membahu mensukseskan kegiatan ini terutama dalam melaksanakan segala ketentuan dan peraturan yang berlaku. Saya juga berharap dukungan penuh dari beberapa Perangkat Daerah dalam hal keamanan dan ketertiban, kelancaran lalu lintas, kebersihan, kesehatan, dan pembenahan infrastrukur kegiatan pada penyelenggaraan turnamen ini,” ujar Wali Kota mengakhiri 


Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir.Nur Kemala Gulo dalam laporannya menjelaskan Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli TA. 2022 secara resmi akan dilaksanakan mulai September 2022 dan puncak pelaksanaan pada 28 Oktober 2022 yakni Peringatan Hari Sumpah Pemuda, bertempat di Kota Gunungsitoli.


Masih dijelaskannya, seluruh atlit peserta adalah Warga Negara Indonesia yang terdaftar dan mendapatkan rekomendasi dari organisasi cabang olahraga yang dipertandingkan yakni PBSI, PSSI, PBVSI, dan PTMSI Kota Gunungsitoli dan bersedia memenuhi persyaratan yang bersifat administratif dan ketentuan/peraturan lainnya yang ditetapkan oleh Panitia.


Adapun nama-nama yang dikukuhkan antara lain :

1. Ketua Umum  : Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan

2. Wakil Ketua I : Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli

3. Wakil Ketua II : Kepala Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli

4. Sekretaris Umum  : Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli

5. Wakil Sekretaris I : Kabag Kesra Setda Kota Gunungsitoli

6. Wakil Sekretaris II : Sekretaris Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli.


Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Arham Dusky Hia, M.Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Agustinus Zega, Asisten Bidang Administrasi Umum Folata Mendrofa S.Pd.SD, Camat se-Kota Gunungsitoli dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli.(Red-SP.ID/FH)