Rapat Koordinasi Polres Toba dengan Pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) se Kabupaten Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Koordinasi Polres Toba dengan Pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) se Kabupaten Toba

Sunday, September 4, 2022

Toba (4/9/22)- Sumutpos.id: Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K mengadakan rapat koordinasi bersama Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) Toba dan mengundang  SPBU atau  Pimpinan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum  se Kabupaten Toba pada Sabtu , 3/9/2022  bertempat di ruang vidcom Polres Toba.

Adapun rapat koordinasi dilaksanakan  merupakan langkah cepat untuk mengantisipasi gejolak maupun hal-hal yang ada pada masyarakat saat pemerintah menaikkan / menyesuaikan  harga bahan bakar minyak .
Agenda rapat koordinasi  dipimpin langsung oleh Kapolres dan dalam paparannya menyampaikan pertama tama mari kita menyikapi dan mengambil langkah- langkah pada kenaikan harga BBM yaitu perlu kita melihat kebutuhan masyarakat petani yang butuh menggolah lahan sawah dengan alat  jetor, mesin gilingan padi dan yang paling penting kita sama-sama mengawasi para penimbun BBM yang ambil kesempatan kata Kapolres. 

Selanjutnya Kapolres  memberika kesempatan kepada para pimpinan SPBU yang hadir untuk memberikan pendapat , saran dan kendala yang dihadapi.

Utusan dari pengusaha SPBU Porsea menyampaikan seringnya ada masyarakat dari petani yang membutuhkan BBM untuk operasi alat pertanian nya untuk membeli BBM  dari SPBU porsea sering menggeluh karna kami tidak memberikan jatah / kuota yang di berikan oleh koperindag per Minggu telah habis , maka kami saran umtuk mengambil  ijin lagi. Jadi saran kalo bisa kuota atau jatah nya di berikan sekali 1 (satu) bulan supaya mereka tidak kejauhan mengurusnya sekali seminggu ke Balige kasihan mereka kata Andre Siahaan 

Disini semua dari pimpinan/ Utusan SPBU memberikan pendapat, saran dan kendala dan semuanya ditampung oleh perwakilam Bupati yaitu Kabag Ekon Jeffri  Nainggolan selanjutnya akan dibawa ke rapat internal Pemkab agar mendapat pertimbangan solusi kedepan .
Dalam rapat koordinasi yang hadir yaitu Kapolres Toba didampingi Waka Polres Toba Kompol Lamin S,Pd , Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A.Siregar , Kabag Ren Polres Toba , Kompol S. Siregar , Kasat Intel AKP Antoni Rajagulguk, Kasat Narkoba AKP Yugu  BM Sibagariang , Kasat Binmas AKP S. Sinaga , Kasi Propam AKP Sirus Sijabat , Kasi Humas Iptu B. Samosir , Bupati Toba yang diwakili J. Nainggolan , Dishub R. Sirait , dan 5 (lima) Pimpinan/Perwakilan dari Pengusaha SPBU se Kabupaten Toba.

Kapolres Toba sebelum rapat  di tutup  mengatakan dan berharap agar selesai rapat ini, kita langsung action (aksi) untuk mengantisipasi, jangan terjadi gejolak dan kendala hambatan dari masyarakat pada kenaikan harga BBM di Kabupaten Toba ungkap Kapolres menutup rapat.(Red-SP.ID/DS)