PWI Simalungun Audiensi ke Kapolres Simalungun, Dukung Kinerja Kepolisan Menjaga Harkamtibmas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PWI Simalungun Audiensi ke Kapolres Simalungun, Dukung Kinerja Kepolisan Menjaga Harkamtibmas

Senin, 19 September 2022

 


(Image/Gambar) : PWI Simalungun saat audien dengan Kapolres.


Simalungun - Sumutpos.id : Pengurus dan anggota PWI Simalungun beraudiensi ke Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, di ruang kerja Kapolres, Senin (19/9/2022).


Dalam audiensi tersebut Kapolres mengatakan bahwa kerjasama dengan pers atau wartawan sangat strategis dalam membangun kemitraan keberhasilan tugas Polisi. "Banyak informasi tentang keberhasilan kepolisian yang menarik dapat diperoleh dari wartawan.


Lebih lanjut dikatakannya, PWI sebagai salah satu wadah berhimpun wartawan diharapkan selektif dalam merekrut anggota sehingga integritas sebagai jurnalis tetap terjaga. Selalu kedepankan kualitas daripada kuantitas keanggotaan," ujar Kapolres.


Pada kesempatan itu Ketua PWl Simalungun Hasuna Damanik mengatakan, PWI selalu selektif menerima anggota bertujuan agar wartawan yang berhimpun dalam PWI benar- benar berkualitas. 


"Kami dari PWI Kabupaten Simalungun juga mendukung kinerja Pihak Kepolisian Resor Simalungun dalam rangka menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Simalungun," ujarnya.


Kegiatan audiensi tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung didampingi dengan Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo serta pengurus dan anggota PWI Simalungun yang hadir Hasuna Damanik Ketua PWI Simalungun, Efendi Damanik Penasehat PWI Simalungun, Waristo Wakil Ketua, Tumpak Panjaitan Sekretaris, Gusnir Chaniago Bendahara, Syahru Imran Silitonga Wakil Sekretaris PWI Simalungun.


Wakil Sekretaris PWI Simalungun Syahru Silitonga mengatakan, audiensi tersebut bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara PWI Simalungun dengan jajaran Polres Simalungun," ujarnya.(Red-SP.ID/FIS)