Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama

Jumat, 02 September 2022


Dairi-Sumutpos.id :Dalam Rangka
 memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polres Dairi Gelar Olahraga bersama, Jumat, 02-09-2022, di Halaman Mapolres Dairi.

Pelaksanaan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asti Wahyudi Rahman, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi, Polwan Polres Dairi dan personil Polres Dairi serta bersama dengan para Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi.

Yang mana kegiatan olahraga bersama ini juga langsung dipimpin oleh Kapolres Dairi.

Kegiatan Olahraga bersama meliputi Jalan Santai  yang diawali dengan pemanasan dan Senam dimana terlihat seluruh anggota sangat semangat dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut.
Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan Start dari Mapolres Dairi Menuju Jalan Sudirman, dan Masuk Jalan Pondok Santai Desa Bintang Mersada dan Keluar di Pondok Kamtibmas Polres Dairi di Desa Bintang, selanjutnya menuju Pasar lama dan kembali Finis ke Mapolres Dairi.

Adapun kegiatan olahraga adalah salah satu cara menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari Penyakit, menjaga kebugaran tubuh yang mana kesehatan sangat penting dalam pelaksanaan tugas dilapangan maupun melayani masyarakat dapat dilakukan secara optimal.

"Selain dalam pelaksanaan tugas sehari-hari olahraga bersama ini juga merupakan salah satu menjalin erat Soliditas dan kekompakan diatara Personil Polres Dairi. (Red-SP.ID/CS )