Kepengurusan DPD PBB Sumut, Akan Dilantik 24 September 2022,di Convention Hall HDTI Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kepengurusan DPD PBB Sumut, Akan Dilantik 24 September 2022,di Convention Hall HDTI Medan

Sunday, September 18, 2022

 


Medan- Sumutpos.id:Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara (Sumut) akan dilantik, Sabtu 24 September 2022 di Convention Hall, Hotel Danau Toba Internasional (HDTI), Medan.


Hal tersebut dikemukakan Ketua Panitia Pelantikan DPD PBB Sumut ,Dimpos Simamora,SE didampingi Sekretaris Panitia Drs. Godfried Efendi Lubis,MM kepada Awak Media. 


Kata Dimpos yang juga didampingi Ketua DPD PBB Sumut yang akan dilantik,Dr Ronal Gomar Purba,S.Si,M.Si dan Sekretaris Antonius Simamora,ST, usai pelantikan kegiatan akan dilanjutkan dengan Seminar dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PBB Sumut.


Untuk suksesnya ketiga kegiatan tersebut, Panitia Pelantikan, Seminar dan Rokorda telah melakukan audiensi ke berbagai pihak atau instansi terkait, termasuk kepada sejumlah Penasehat/Pembina DPD PBB Sumut.


Karenanya, Ketua Panitia dan Sekretaris, Dimpos Simamora dan Godfried Lubis mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk suksesnya kegiatan tersebut.


Dimpos dan Godfried juga berharap agar pengurus 28 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Sumut menghadiri kegiatan tersebut dan tetap kompak mensukseskan acara.


“Sebanyak 28 DPC PBB di Sumut sudah terbentuk, menyusul segera akan di bentuk di Kepulauan Nias. Hampir 50 persen sudah terbentuk DPAC hingga nantinya sampai ke Ranting dan Anak Ranting”, kata Dimpos Simamora.


“Kami juga berharap doa restu dari masyarakat Sumut untuk suksesnya pelantikan, seminar dan Rakorda”, tutup Dimpos. (Red-SP.ID/MYT).