Kapolres Toba Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Ketua DPR RI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Toba Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Ketua DPR RI

Thursday, September 1, 2022

Toba (1/9/22)-Sumutpos.id: Polres Toba menggelar apel kesiap siagaan pengamanan kunjungan kerja Ketua DPR RI yang akan hadir di Kabupaten Toba, hari Kamis (1/9/22) tepatnya  di lapangan Tugu DI. Panjaitan Balige. 
Apel Kesiap siagaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb S.I.k, SH, yang didampingi Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak, Wakapolres Toba Kompol Lamin S.Pd, Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf K Napitupulu, Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andries Siregar, Danki Brimob Tanjung Balai,  Kanit Dalmas Samapta Polda Sumut, Kanit Patroli Samapta Polda Sumut, PJU Polres Toba, 1 Pleton BKO Sabhara Polda Sumut, 1 Pleton BKO Brimob Tanjung Balai Polda Sumut, 1 Pleton Bintara Polres Toba, 1 Pleton Sat Pol PP Pemkab Toba, 1 Pleton Dishub Pemkab Toba, 1 Pleton TNI Kompi 125 0210 TU dan 1 Pleton PNS Pemkab Toba.
Pada arahannya Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb S.I.k, SH. mengatakan dalam rangka pengamanan kunjungan Ketua DPR RI, agar betul - betul melaksanakan pengamanan dengan Iklas dan tulus serta kepada semua anggota tidak bergerombol-gerombol dan tidak menggunakan Hp saat pengamanan serta merokok.
"Kepada seluruh instansi yang hadir pada kesempatan ini  saling melakukan komunikasi yang baik agar pengmanan ini berjalan dengan aman dan kondusip. Saya sampaikan agar tetap menjaga kesehatan." himbau Kapolres Toba.
Pada kesempatannya Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andries Siregar juga menambahkan prosedur dan pembagian penempatan personil TNI-Polri yang akan menjadi titik pengamanan pada kunjungan kerja tersebut. (Red-SP.ID/DS)