Kapolres Dairi Bagikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Dairi Pasca Kenaikan Harga BBM -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Bagikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Dairi Pasca Kenaikan Harga BBM

Thursday, September 8, 2022

Sidikalang-sumutpos.id :Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bersama Pejabat Utama Polres Dairi membagikan bantuan sosial berupa sembako secara Door To Door kepada masyarakat kabupaten Dairi dalam upaya ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kenaikan harga BBM pada rabu sore 07/09/22 di desa Kalang Simbara, kelurahan batang beruh dan Kelurahan Sidikalang kabupaten Dairi.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 150 Paket ini ditujukan kepada masyarakat kabupaten Dairi yang merasakan dampak akibat penyesuaian harga BBM sehingga daya beli masyarakat tetap bisa terjaga.
Wahyudi Rahman berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima bantuan sosial sore ini.

Turut hadir mendampingi Kapolres Dairi, Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH, Kabagops Polres Dairi Kompol K Sitanggang, SH, Kabagren Polres Dairi Kompol B Girsang, Kabag SDM Polres Dairi Kompol MK L Tobing, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan H Ujung serta personil Polres Dairi.

Pembagian bantuan sosial berupa sembako ini tidak terlepas dari Perintah dan arahan bapak kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R Z Panca Putra S, MSi yang memiliki semboyan "TERUSLAH BERBUAT BAIK", sehingga berbuat baiklah dengan sesama umat manusia walau sekecil apapun karena kebaikan itu tentunya akan mendapat balasan dari Allah Swt Tuhan yang maha kuasa.

Lebih lanjut Perwira menengah Polri dengan dua melati dipundaknya ini mengatakan "Bantuan sembako berupa Beras, Mi Instan dan Telur ini jangan lah dipandang seberapa banyak jumlah dan nilainya, tetapi pandanglah sebagai rasa tulus ikhlas serta kepedulian kami Polres Dairi beserta jajaran kepada masyarakat kabupaten Dairi yg merasakan dampak dari kenaikan harga BBM ini.
Warga masyarakat yang menerima bantuan sosial berupa sembako ini merasa sangat senang atas keperdulian Kapolres Dairi ini, mereka berjanji untuk bersama elemen masyarakat lainnya akan menjaga situasi kamtibmas aman dan tertib dikabupaten Dairi tercinta ini.

Selanjutnya Wahyudi menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Dairi "Mari bersama kita pelihara Sikamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Dairi, jangan terpengaruh atau terprovokasi dengan hal yg tidak baik serta menyesatkan, merugikan diri kita sendiri".
Demikian pungkas Wahyudi(Red-SP.ID/CS)