Jumat Barokah, Kapolres Dairi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Lansia -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jumat Barokah, Kapolres Dairi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Lansia

Friday, September 2, 2022

Sidikalang-sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh membagikan Sembako dan Uang tunai kepada masyarakat yang berusia lanjut dan tidak memiliki pekerjaan lagi pada Kegiatan Jumat Barokah pagi tadi 02/09/22 di Perumnas kalang simbara kec. Sidikalang dan di kelurahan Huta gambir kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam pembagian sembako dan uang tunai tersebut, Doni mengatakan kepada para penerima bantuan agar tidak memandang apa dan seberapa banyak yg telah diberikan oleh Kapolres Dairi, tapi pandanglah sebagai keperdulian dan rasa cinta kasih Kapolres Dairi kepada masyarakat usia lanjut dan tidak bekerja lagi karena faktor umur.

Sembako yang diberikan berisi Beras, Mi instan, gula, telur ayam, minyak makan dan bubuk teh serta uang Tunai.
Diharapkan kepada penerima bantuan sembako agar dapat memanfaatkan pemberian ini.

Kakek Ngadri seorang Lanjut Usia berumur sekitar 97 tahun, mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres dairi beserta keluarga besarnya karena telah perduli dengan orang tua yg sdh tidak mampu ini, semoga Kapolres Dairi beserta seluruh anggota polres Dairi selalu dilindungi Allah Swt dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.
Ketika menerima bantuan sembako dan uang tunai, beberapa nenek tua merasa terharu dan menitikkan air matanya melihat betapa perdulinya Kapolres Dairi dan jajarannya kepada Lansia.

Program Jumat Barokah akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Polres Dairi sesuai perintah dan arahan bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S, MSi yg memiliki semboyan "TERUSLAH BERBUAT BAIK".(Red-SP.ID/CS)