Satlantas Polres Dairi Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas di SPBU -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Satlantas Polres Dairi Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas di SPBU

Sunday, August 21, 2022

Sidikalang-sumutpos.id: Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH bersama personil melakukan pengamanan arus lalu lintas di sebuah Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Ahmad Yani Batang Beruh tepatnya SPBU Simamora, Minggu (21/08/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan suasana aman nyaman serta kondusif kepada masyarakat yang akan mengisi BBM di SPBU yang ada di Kecamatan Sidikalang. 

"Saat ini situasi arus lalulintas dalam keadaan lancar dan kondusif pada SPBU yang ada di kota Sidikalang" ujar Herliandri 

Selain itu, dirinya juga memberitahukan kepada pihak SPBU untuk senantiasa berkordinasi agar kamseltibcar lantas dapat berjalan baik. 

" Kepada pengawas SPBU, apabila ada kesulitan dalam pendistribusian BBM agar selalu komunikasi dengan pihak kepolisian khusus nya polres Dairi  agar situasi kamtibmas aman dan kondusif, ".

"Kami menghimbau kepada pihak SPBU, untuk tidak menjual BBM kepada masyarakat yang menggunakan  jerigen, Kami juga akan selalu melakukan pengawasan terhadap situasi saat ini, agar tetap kondusif, " Tandasnya.(Red-SP.ID/CS)