Polsek Tigalingga Gelar Operasi Pekat Pada Hiburan Pasar Malam -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Tigalingga Gelar Operasi Pekat Pada Hiburan Pasar Malam

Sunday, August 14, 2022

Sidikalang-sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM memerintahkan Kapolsek Tigalingga Akp SP. Siringoringo, SH bersama personil Polsek Tigalingga melaksanakan kegiatan razia Operasi Pekat perjudian serta melaksanakan pengamanan di sekitaran pasar malam Tigalingga, Sabtu malam (13/08/2022)

Adapun operasi pekat tersebut dilaksanakan guna dalam Memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan mempersempit niat para pelaku tindak pidana kejahatan sekira akan berbuat kejahatan di wilayah hukum Polsek Tigalingga

"Dalam kegiatan operasi Pekat tersebut tidak ada ditemukan kegiatan perjudian di lokasi pasar malam tersebut" ucap SP. Siringoringo
Menurutnya, dalam Operasi Pekat ini, Polsek  Tigalingga mengedepankan fungsi reserse dengan tindakan represif penegakan hukum, selain itu fungsi terkait pun juga terlibat seperti intelijen sebagai deteksi dini, Binmas untuk melakukan penyuluhan, imbauan dan sosialisasi lainnya agar terhindar dalam berbagai aktivitas yang melanggar hukum serta meresahkan masyarakat.
"Tujuannya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Diwilkum Polsek Tigalingga " kata dia.

Ia pun menegaskan, pihaknya tidak akan segan untuk menindak bila ada pihak yang membuat situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Tigalingga tidak kondusif.(Red-SP.ID/CS)