Pelantikan DPD AMPI Dairi, Budi Tarigan: Akan Amanah Terima Pataka AMPI Dari Ketua Sumatra Utara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelantikan DPD AMPI Dairi, Budi Tarigan: Akan Amanah Terima Pataka AMPI Dari Ketua Sumatra Utara

Monday, August 15, 2022

Dairi-sumutpos.id :Pelantikan Pengurus DPD AMPI(angkatan muda pembaharuan indonesia) Dairi di Gednas minggu 14/7/2022 berlangsung hikmah.Budi Tarigan sang ketua terpilih secara aklamasi terima amanah pataka kebesaran Ampi dari ketua Sumatera Utara Dapid Luthor Lubis,dan akan mengibar sampai diseluruh pelosok Dairi.

Hadir dalam acara ini ketua AMPI sumatera utara Dpud luther lubis,Bupati Dairi Eddy Berutu,Bupati pak pak bharat Frans tumangger dan juga sebagai Koordinator AMPI di tiga wilayah Dairi,tanah karo,dan pak pak bharat,para pembesar Ampi sumatra utara dan kabupaten lainnya juga turut,serta para undangan okp seperti PP,AMPG,IIPG ibu Romi simarmata,para forkopimca dan forkopimda.kehadiran ketua AMPI Dapid L.Lubis dan rombongan bersama Bupati Dairi dan pak pak bharat di sambut  tari persembahan oleh penari the ethnic.
Dalam sambutan Bupati Dairi Eddy Berutu berharap kepada ketua dan pengurus terpilih agar berjuang untuk membesarkan AMPI.
Mengabarkan AMPI sampai kepelosok.

Budi Tarigan berjanji akan bersungguh sungguh membesarkan  AMPI sampai kepelosok Dairi,itu terucap langsung dihadapan ketua Sumatera Utara Dapid Luthor Lubis,saat menerima Pataka.
Lanjut dengan bimbingan dan arahan frans Tumangger sebagai koordinator AMPI di tiga kabupaten . Franc Bernhard Tumanggor menekankan bahwa pemuda harus tumbuh menjadi agen-agen pembaharuan khususnya di Kabupaten Dairi, Pakpak Bharat dan juga Karo. Franc Bernhard Tumanggor juga menguraikan sejarah panjang berdirinya Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia yang menjadi salah satu organisasi sayap andalan partai Golkar, AMPI adalah Organisasi Kepemudaan Partai Golongan Karya yang didirikan pada tanggal 28 Juni 1978 di Pandaan Jawa Timur oleh gabungan organisasi pemuda Indonesia yang tergabung dalam Angkatan Muda Jayakarta (AMJ), Angkatan Muda Sliwangi (AMS), Angkatan Muda Brawijaya (AMUBRA), Angkatan Muda Diponegoro (AMD) Angkatan Muda Sriwijaya (AMSRI), Generasi Muda SOKSI, Generasi Muda KOSGORO, Generasi Muda MKGR serta organisasi pemuda lainnya,”ucap Franc mengawali sambutannya.

Pada masa Orde Baru kehadiran AMPI di tengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya . Karya nyata AMPI tidak hanya di kota, namun juga di desa-desa dimana sebagian besar rakyat Indonesia bermukim, jelas dia kemudian
Dimasa Reformasi, AMPI Sesuai dengan namanya terus bermetamorfosa mengembangkan diri.
Pesan pesan ketua AMPI Sumatera Utara Dapid L.Lubis,teruslah berjuang untuk membesarkan AMPI untuk66666666666666666666666666)666666666666666666666666666666666666666&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&h&&&&&&&&r6666lRed-SP. ID/CS)