Polsek Parongil Himbau Masyarakat Tidak Melakukan Segala Bentuk Perjudian Dengan Memasang Spanduk dan Poster -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Parongil Himbau Masyarakat Tidak Melakukan Segala Bentuk Perjudian Dengan Memasang Spanduk dan Poster

Tuesday, August 23, 2022

Parongil,Dairi-Sumutpos.id: Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Parongil Akp HP. Purba melakukan himbauan Kamtibmas terkait segala bentuk Perjudian yang di gelar beberapa Warung milik warga.

Himbauan Kamtibmas tersebut berupa memasang Spanduk dan Foster diwarung milik warga yang menjelaskan "Apabila Anda Mengetahui Segala Bentuk Perjudian Diwilayah Ini Agar Memberitahukan Kepada Pihak Yang Berwajib / Polsek Parongil.

Dalam kesemaptan tersebut Kapolsek Parongil Akp HP. Purba berpesan kepada masyarakat untuk meniakan segala bentuk Perjudian apabila kedapatan maka Polsek Parongil dan Polres Dairi akan menindak tegas pelaku Perjudian. Pungkas Hp. Purba.

"Saya selaku Kapolsek Parongil berpesan kepada masyarakat baik itu Pelaku Perjudian maupun yang menyelenggarakan berbagai Perjudian akan kami tindak tegas apabila tidak menghindahkan himbauan tersebut akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku." ucap Hp. Purba.
Selain memberikan himbauan HP. Purba juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman.

Yang mana Himbauan Kamtibmas terkait Perjudian tersebut adalah dengan menindak lanjuti Tentang Komitmen bersama Dalam Pemberantasan Penyakit Masyarakat terutama perjudian yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat sehingga komitmen dukungan kepada pihak Polres Dairi dalam pemberantasannya. (RED.SP.ID.CS)