Masyarakat Urug Gadong Perbaiki Jalan Bubusan Urug Gadong Yang Nyaris Putus -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Masyarakat Urug Gadong Perbaiki Jalan Bubusan Urug Gadong Yang Nyaris Putus

Saturday, August 20, 2022

Karing-sumutpos.id: Melihat Jalan bubusan dusun urug Gadong desa Karing,kecamatan berampu nyaris putus sabtu 20/8/2022 ,Sahabat Berampu memprakarsai warga  urug gadong bergotong royong bersama membenahi jalan bubusan itu takut terjadi kecelakaan yang memakan korban.

Dihari itu juga Kepala Desa karing serta camat datang dan dan arahkan material bekerja sama dengan Sahabat berampu ketua PAC PDI perjuangan.

Sahabat Berampu atas nama PDI perjuangan berpartisipasi ransum makan siang snack dan rokok para pekerja gotong royong.Masyarakat dengan senang hati bekerja .sampai selesai pemasangan gorong gorong .

Sahabat berampu memang seorang pemerhati keadaan desa ,terkadang beliau bertindak sendiri membenahi jalan jalan yang rusak.

Sebagai ketua Partai di PAC juga tokoh masyarakat Sahabat Berampu paling peduli dengan situasi dan kondisi desa  bukan hanya desa kelahirannya namun di desa mana saja dia berkunjung.Tak peduli harus mengeluarkan isi kantong nya sendiri.
Pengusaha muda ini hidup nya sangat santai dan elegan, namun jangkauannya sangat luas kedepan.sering kali beliau menggiring bantuan  kedesa karing ,seperti reses Ketua DPD sumut Rapidin Simbolon sembako diarah kan kedesa karing,pembagian sembako yang dilaksanakan mahasiswa pemuda Pancasila juga digiring beliau kedesa karing.

Acara gebyar 17 Agustus yang di promotor SUAR Dairi dengan donatur utama Domian simanjutak,Sahabat berampu juga ikut peranserta  berpartisipasi buat acara itu,bahkan beliau sempat merame ramekan sebelum acara dimulai.Beliau berfrinsip anak anak itu tulus do'a nya,hanya harapan anak anak jumpa sama Saya,arti do'a nya agar saya sehat selalu," papar nya.(Red-SP.ID/CS)