Bupati Nias Secara Resmi Memberangkatkan Tim PBVSI Nias Pada Kejuaraan Pra Provsu Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Secara Resmi Memberangkatkan Tim PBVSI Nias Pada Kejuaraan Pra Provsu Tahun 2022

Tuesday, August 16, 2022

Nias - Sumutpos.id : Acara pemberangkatan secara resmi Tim PBVSI Nias Pada Kejuaraan Pra Provsu Sumatera Utara Tahun 2022  dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nias. Senin, (15/08/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Asisten III, Ketua PBVSI Kabupaten Nias, Ketua Koni Kabupaten Nias, Kadispora, Kepala OPD Lingkup Pemeritah Kabupaten Nias, Para Official, Pelatih dan Atlit Bola Voli utusan Kabupaten Nias, dan Seluruh Hadirin.



Kegiatan tersebut diawali dengan laporan Ketua PBVSI Kabupaten Nias sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli menyampaikan bahwa pemberangkatan Tim PBVSI Nias pada Kejurwil V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat meraih hasil positif.


“Pada Kejurwil V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat yang kita ikuti selama 6 (enam) hari, kita patut bersyukur bahwa sesuai janji Tim PBVSI Nias untuk meraih juara 1 (satu) telah tercapai, berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Nias dan juga seluruh elemen masyarakat. Karena hasil tersebut, kita telah menerima surat dari PBVSI Sumut untuk mengikuti Kejuaraan Pra Provsu Sumatera Utara Tahun 2022 di Rantau Parapat” ujar Alinuru Laoli


Perlu kita ketahui bersama, atlit bola voli utusan Kabupaten Nias berjumlah 13 (tiga belas) orang, namun ada 1 (satu) orang pemain yang dievaluasi karena mengalami penyakit sehingga perlu digantikan oleh pemain yang baru.


Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Nias Sofuziduhu Ndraha juga turut mengapresiasi prestasi yang dicapai oleh Tim PBVSI Nias pada Kejurwil V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat. Ia berharap agar kedepannya ada pemain dari Nias yang menjadi utusan Sumatera Utara Pada PON 2024.


Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si dalam arahannya mengatakan bahwa keberhasilan yang kita capai sejauh ini merupakan hasil dari perjuangan kita bersama.


“selamat kepada Official Tim yang secara sportif meraih juara 1 (satu) pada Kejurwil V Pra Porprovsu Tahun 2022 di Nias Barat, Pemerintah Kabupaten Nias akan tetap mendukung, tetap semangat dan raihlah banyak prestasi” ucap Bupati Nias


Selain itu, Bupati Nias juga mengatakan bahwa perjuangan masih belum selesai, walaupun terdapat banyak kendala karena keterbatasan, marilah kita kembangkan bakat alami yang kita miliki.


“pada Kejuaraan Pra Provsu Sumatera Utara, saya yakin kita lolos ke babak selanjutnya jika kita memiliki daya juang untuk menjadi yang terbaik, memiliki motivasi untuk maju serta memiliki mental juara” tegas Bupati Nias.

Akhirnya, Bupati Nias secara resmi Tim PBVSI Nias Pada Kejuaraan Pra Provsu Sumatera Utara Tahun 2022 yang dilaksanakan di Rantau Parapat. Bupati Nias.


“Selamat berjuang, apapun masalah yang dihadapi tetaplah bekerja sama dan semoga sukses” tutupnya. (Red-SP.Id/FH)