Bupati Nias Barat Mengajak Seluruh ASN Tetap Meningkatkan Kedisiplinan Waktu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Mengajak Seluruh ASN Tetap Meningkatkan Kedisiplinan Waktu

Senin, 29 Agustus 2022

(image/gambar) Bupati Nias Barat disaat menyampaikan arahan dan bimbingan pada penaikan bendera merah putih dihalaman kantor Bupati Nias Barat Senin 29/08/2022

Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, mengajak seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Nias Barat untuk meningkatkan kedisiplinan.

Hal tersebut Ia sampaikan di hadapan seluruh ASN melalui amanatnya pada upacara penaikan bendera di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (29/8/2022).

“Pesan saya untuk jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Nias Barat agar dapat meningkatkan kedisiplinan baik disiplin waktu maupun disiplin dan kepatuhan terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku, termasuk kehadiran pada pelaksanaan upacara penaikan bendera,” tegas Bupati Khenoki Waruwu.



Bupati berpesan kepada kepala perangkat daerah agar mendata dan melaporkan ASN yang tidak disiplin untuk dilakukan pembinaan dan dikenakan sanksi sesuai amanat peraturan yang berlaku.

“ASN yang tidak disiplin, didata dan dilaporkan kepada Bupati dan kalau tidak ada perubahan akan dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021”, tegasnya.

Berdasarkan pemantauan langsung di lokasi, walaupun cuaca mendung namun upacara penaikan bendera terlaksana dengan baik. Upacara dihadiri dan diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, pejabat Eselon III, IV dan pejabat fungsional serta staf PNS maupun PTT. (Red-SP.ID/FH)