Bupati Nias Barat Hadiri Acara Syukuran Kejuaraan Galido FC Dalam Memeriahkan HUT KEMRI Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Hadiri Acara Syukuran Kejuaraan Galido FC Dalam Memeriahkan HUT KEMRI Tahun 2022

Tuesday, August 23, 2022

(image/gambar) Bupati Nias Barat disaat menyampaikan sambutan dan sekaligus arahan kepada Galido FC

Nias Barat - Sumutpos.id : Syukuran kejuaraan Klub Galido pada pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 KEMRI Kecamatan Mandrehe, Klub Galido berhasil memenangkan pertandingan atas ODAFA FC dengan skor 5 : 1. Senin (22/8/22).

Pada acara itu sekaligus dilaksanakan Pengukuhan Kepengurusan Klub Galido Periode 2022–2025, Ketua, Restueli Gulo, S.Sos, Sekretaris, Sadarieli Gulo, S.Pd dan Bendahara, Ridoiman Zai, S.Th

Untuk diketahui, bahwa Klub Galido ini merupakan klub gabungan dari 5 Desa di Kecamatan Mandrehe yang terdiri dari; Desa Iraonogambo, Desa Lasarabaene, Desa Fadorobahili, Desa Tumori Faekhu dan Desa Tuho’owo.

Acara yang dilaksanakan di Desa Iraonogambo tersebut dihadiri oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Ernawati Gulo, S.Pd.,MM.Tokoh Agama, Tokoh Adat , Tokoh Pemuda, Tim penggerak PKK yang 5 Desa turut hadir semua. 

Dalam sambutannya, Bpk.Bupati Nias Barat meminta kepada pengurus Galido "seandainya bisa dapat lapangan yang berukuran 100×100 meter, maka kita akan melakukan pematangan lahan sebagaimana bisa di pergunakan untuk keberlanjutan sepak bola di Nias Barat pada khususnya dan Kepulauan Nias pada umumnya."tuturnya. 

"Semoga kedepannya, Galido FC tetap solid dan jaga sportifitas dalam bermain serta menjadi suatu panutan bagi klub klub yang lain. Pertahankan terus dengan selalu menjaga jalinan persaudaraan agar tetap kokoh."ungkapnya.

Restueli Gulo, S.Sos, selaku ketua terpilih menyampaikan rasa terimakasih kepada  Bupati Nias Barat dan Sekda Nias Barat beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu dalam menghadiri syukuran kejuaran galido FC dan berharap kedepannya Galido FC selalu bersinergi di dunia sepok bola ini khususnya di wilayah kita Nias Barat."pungkasnya. (Red-SP.ID/FH).