Sambut Hari Polwan RI, Kapolres Dairi Berikan Tali Asih Kepada Ibu - Ibu Melahirkan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sambut Hari Polwan RI, Kapolres Dairi Berikan Tali Asih Kepada Ibu - Ibu Melahirkan

Tuesday, August 23, 2022

Sidikalang,Dairi-sumutpos.id:
Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman memberikan kejutan kepada ibu - ibu yang melahirkan yang ada di beberapa rumah sakit umum di Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. 

Pemberian kejutan itu berupa tali asih kepada ibu - ibu yang baru melahirkan dalam rangka menyambut hari jadi ke 74 Polwan RI pada 1 September 2022.

Kapolres yang didampingi oleh para polwan yang bertugas di Polres Dairi kemudian mendatangi beberapa pelayanan kesehatan salah satunya di RSUD Sidikalang. 

"Hari ini kami memberikan tali asih berupa bingkisan buat ibu dan bayinya, kebetulan ini merupakan tanggal yang cantik menurut saya, " Ujarnya kepada awak media Senin (22/8/2022). 
Adapun dalam kegiatan tersebut, terdapat 2 ibu - ibu yang melangsungkan kelahirannya di RSUD Sidikalang. 

Dirinya berdoa agar bayi yang baru lahir pada hari ini akan kelak menjadi anak yang sukses dan juga bisa menjadi pemimpin bagi bangsa Indonesia. 

Sementara itu, salah seorang ibu yang melahirkan, br Sagala merasa terkejut sekaligus terharu atas kunjungan orang nomor 1 di Polres Dairi itu. 

"Saya tidak menyangka aja bisa didatangi oleh pak Kapolres Dairi. Terima kasih saya ucapkan atas keperdulian dari Polres Dairi. Saya merasa terharu sekali, " Tutupnya.(Red-SP.ID/CS)