Wakil Bupati Karo Hadiri Pelantikan DPD PMS Kabupaten Karo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Bupati Karo Hadiri Pelantikan DPD PMS Kabupaten Karo

Sunday, July 24, 2022

Karo-Sumutpost.id:Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadir dalam acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo di Jambur Pemkab Karo, Sabtu (23/07).
Dalam pelantikan pengurus DPD PMS Kabupaten Karo periode 2022-2027, wakil bupati berharap keberadaan PMS di Kabupaten Karo dapat memberi dampak yang positif bagi masyarakat dan menunjang pembangunan di Kabupaten Karo.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo, saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Karo",ucapnya.
 Pemuda Merga Silima diharapkan dapat menjadi bagian dari program program pemerintah, sehingga dapat mewujudkan hubungan yang harmonis dan sinergis serta melahirkan program program yang menunjang pembangunan di Kabupaten Karo", lanjutnya.
Dalam pelantikan DPD PMS ini, Beres Brahmana sebagai ketua dan seluruh pengurus dilantik langsung oleh Ketua Umum Pemuda Merga Silima Mbelin Brahmana.
Usai menghadiri acara pelantikan, wakil bupati melanjutkan kegiatan menuju Desa Jandi Kecamatan Juhar. Di desa Jandi, wakil bupati berkeliling meninjau lahan pertanian masyarakat dan bertemu dengan masyarakat di jambur Desa Jandi.

Dalam kunjungannya kedesa ini wakil bupati mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat dan memberikan motivasi kepada karang taruna serta mengajak untuk bisa berinovasi dengan memanfaatkan potensi yang ada dan mengembangkannya  untuk memajukan desa.
(Red-SP-ID/SS)