Horas Sianturi Bersama Tim PWOIN dan MIO Sumut Hadiri Grand Launching Jakarta Internasional Stadium -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Horas Sianturi Bersama Tim PWOIN dan MIO Sumut Hadiri Grand Launching Jakarta Internasional Stadium

Sunday, July 24, 2022

(Image/gambar): Jakarta Internasional Stadion

Jakarta-Sumutpos.id:Acara Launching Jakarta Internasional Stadion diselenggarakan hari Minggu mulai jam 16.00 Wib di Jakarta, Ibukota Indonesia.
Dimulai acara pembukaan oleh Host Choky Sitohang dan Astrid yang menyampaikan JIS adalah stadion yang bertaraf internasional yang tentunya diperbuat saat ini oleh Gubernur Anies Baswedan.

Gubernur yang Simpatik dan Kharismatik dicintai oleh Warganya bahkan oleh Rakyat Indonesia yang bisa melihat terobosan yang Beliau Perbuat.
(Image/gambar):Pdt.  Horas Sianturi, SH., MTh,   Arifin Pasaribu bersama Ketua umum MIO Indonesia, Prayogi hadir di acara grand launching JIS.


Acara juga di isi hiburan oleh artis ternama diantaranya Kotak juga Ahmad Dhani dengan dewa19

Para peserta dan penonton yang diperkirakan 60.000 ribu orang sangat antusias dan energik mengikuti sajian hiburan yang diperbuat saat Acara Grand launching Jakarta Internasional Stadium ini.
Tim Media Pwoin Sumut dan Mio Sumut yang dipimpin Pdt. Horas Sianturi SH., MTh  datang dari Siantar  turut hadir bersama tim Kreatif, Samuel Azarya, Rahmat, Imran Kurniawan.  Juga hadir Ketua umum MIO, Prayogi juga Pdt Julius Sianturi dan Pdt Hermina Sijabat sebagai Penesehat Pwoin dan MIO  Sumut.

Horas menyampaikan sangat kagum melihat JIS sebagai Stadium yang sangat  memukau, asyik dan exellent.

"Tentunya tak lepas dari pemimpinnya, Gubernur Anies Baswedan yang sederhana namun mampu membuat terobosan dimasa kepemimpinan  beliau saat ini." sebut Horas.

Horas berharap apa yang telah diperbuat oleh Anies Baswedan  dapat diteladani oleh para gubernur lainnya.

"Ya, yang baik yang patut ditiru ya ndak salah toh untuk ditiru."sela Horas.
(image/gambar): Choki Sitohang dan Astrid pembawa acara

Horas Sianturi, SH., MTh juga turut  berdoa kiranya Anies Baswedan diberi kemurahan, panjang umur dan diberi kesempatan untuk membuat terobosan yang lebih besar di negeri tercinta Indonesia.

Salam Indonesia, salam pada para pemimpin yang membuat terobosan positif bagi bangsa ini."tutup Horas. (Red-SP.ID/Tim 01)