Polres Dairi Lepas Ipda Jonason Yang memasuki Purna Bhakti -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Lepas Ipda Jonason Yang memasuki Purna Bhakti

Wednesday, July 27, 2022


Dairi-sumutpos.id: Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM memimpin pelaksanaan apel pelepasan Personil Polres Dairi yang memasuki purna Bhakti Ipda Jonason.

Pelepasan itu dipimpin oleh Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman melalui apel pagi yang digelar di Mapolres Dairi, Rabu (27/7/2022).

"Hari ini kita melaksanakan apel pagi berbeda dikarenakan kita melaksanakan Pelepasan Purna Bhakti terhadap Rekan kita, Ipda Jonason, " Ucap Kapolres dalam kata amanatnya.

Diketahui, Ipda Jonason yang saat ini berusia 58 tahun itu sebelumnya menjabat sebagai Kanit Patroli Samapta di Polres Dairi.

Ipda Jonason yang sebelumnya di nobatkan menjadi Anggota Polri tertua di Polres Dairi itu akhirnya melepas masa baktinya menjadi seorang purnawirawan.

Atas dedikasinya itu, Kapolres Dairi pun turut mengucapkan terima kasih kepada Ipda Jonason atas pengabdiannya selama ini menjadi anggota Polri.

"Diucapkan terimakasih kepada Pak Ipda Jonason selama ini telah melaksanakan tugas dan Dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di Institusi Polri, " Terangnya.

Terkait hal itu, Ipda Jonason juga turut merasa bersyukur dan bangga menjadi anggota Polri.

"Terima kasih semuanya kepada Kapolres Dairi yang menjadi komandan saya selama di Polres Dairi. Saya bersyukur dan baik atas selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri Khususnya di Polres Dairi, " Ucap Ipda Jonason.

Selanjutnya, Ipda Jonason juga mendapat cendramata yang diberikan Kapolres Dairi sebagai kenang - kenangan.(Red-SP.ID/Cs)