Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kab. Dairi Siap Bersinergi dengan Polres Dairi dalam Harkamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kab. Dairi Siap Bersinergi dengan Polres Dairi dalam Harkamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Dairi

Friday, July 8, 2022

 

Sidikalang, Dairi-Sumutpos.id:Temu Sapa Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H,S.I.K, M.M dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kabupaten Dairi di Kantor Mapolres Dairi tepatnya didalam ruangan Kerja Kapolres Dairi.

Kedatangan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kabupaten Dairi tersebut untuk dapat bertatap muka langsung dengan Kapolres Dairi guna memperkenalkan diri serta menyampaikan maksud dan tujuan.

Ertho Tobing selaku ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kabupaten Dairi menyampaikan siap bersinergritas dengan Polres Dairi dalam kegiatan apapun untuk memajukan masyarakat di Kabupaten Dairi.

"Pemuda Batak Bersatu (PBB) siap membantu dan mendukung Polres Dairi dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Dairi agar Kabupaten Dairi selalu aman dan kondusif. Ujar Ertho Tobing.

Yang mana Ertho Tobing juga menyampaikan organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) sudah berdiri selama 2 tahun di Kabupaten Dairi dan selama 2 tahun telah banyak melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat seperti donor darah, ikut pengamanan hari raya keagamaan, dal lain-lain.





Atas kedatangan organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kabupaten Dairi Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H,S.I.K, M.M mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kepedulian organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) untuk membantu Polres Dairi dalam bersinergi menjaga keamanan dan membantu untuk memajukan masyarakat kabupaten Dairi. Pungkas Wahyudi.(Red-SP.ID/CS)