Jalan Asahan Kabupaten Simalungun Sangat Butuh Perbaikan Secepatnya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jalan Asahan Kabupaten Simalungun Sangat Butuh Perbaikan Secepatnya

Thursday, July 28, 2022

Simalungun-Sumutpos.id:
Banyak yang mengatakan, bahwa sepanjang jalan Asahan menuju Perdagangan yang berhak memperbaikinya adalah Propinsi Sumatra Utara yaitu gubernurnya. Benar sekali!!

Permasalahannya, apakah sampai kiamat dunia baru diperbaiki???? Menurut penulis jelas tidak.

Dalam hal ini, bupati terpilih Radiapoh Hasiolan Sinaga, harus membuat suatu terobosan yang super bijaksana, agar secepatnya memperbaiki jalan yang sudah rusak parah itu.

Apakah dengan mengundang investor, donatur atau langsung melobi ke pusat dalam hal ini menteri PUPR atau langsung ke Presiden Jokowi. Itu terserah RHS. (Bdk: petani Jeruk di Tanah - Karo).

Rakyat kecil pada umumnya sudah menderita lahir dan bathin di sana - sini, khususnya karena dampak pandemi covid 19 yang berkepanjangan. Apakah harus ditambah dengan Rakyat Harus Menderita (RHS) ???

Pertarungan 2024 sudah di depan mata, mari buka mata dan mata hati kita, karena rakyat sudah pada pintar tapi bukan untuk didina bobokan dengan jargon kartu ini dan itu.

Melayanilah dengan tulus salah satunya dengan cara memperbaiki infrastruktur jalan, karena itu salah satu yang sangat dibutuhkan rakyat khususnya rakyat Simalungun.

Jangan sampai rakyat berteriak khususnya penulis: SAPI alias salah pilih. Dan ogah untuk berjuang bersama lagi untuk 2024.

Semoga bapak Radiapoh melihat dan mendengarkan rintihan rakyat kecil ini. Sehingga tanah Habonaron do bona dapat tersenyum bahagia, karena jalannya sudah mulus. Salam jurnalis.. ( Red-SP. ID/JES)