DI UTUS UNTUK MEMBANGUN SUATU RUMAH ROHANI DENGAN TELADAN HIDUP -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DI UTUS UNTUK MEMBANGUN SUATU RUMAH ROHANI DENGAN TELADAN HIDUP

Friday, July 8, 2022

Simalungun-Sumutpos. Id:Pelantikan Pengurus Gereja Dewan Pastoral Stasi Beserta Dewan Pastoral Lingkungan, Separoki St.Petrus Dan Paulus, Jalan Asahan Bt.5, Kec Siantar, Kab Simalungun. Periode 2022 - 2027. Senin 16 Mei 2022 Berjalan Dengan Sukses.
Mengambil Tema dari 1 Petrus 2:5, "Dan biarkanlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah."

Para pengurus Gereja dewan pastoral Stasi dan dewan pastoral Lingkungan, diutus menjadi saksi nilai - nilai Kerajaan Allah, untuk menyinari umat dan dunia yang tengah dilanda kegelapan dengan cahaya nilai - nilai Kerajaan Allah.

Untuk memenangkan manusia bagi Allah. Bersaksi selalu menuntut aksi, langkah, gerakan, inisiatif, kreativitas dan dinamika.

Dari pengalaman dan hidup para rasul tampak bahwa kesaksian mereka yang utama ialah hidup mereka sendiri.

Kesaksian mereka tuntas dan berbobot, tidak setengah - setengah atau suam - suam kuku. Banyak orang makin mengikuti Kristus, karena orang Kristen hidup sehati dan sejiwa.
Setiap orang Kristen atau kita mendapat tugas merasul, mempersaksikan Tuhan, membawa kabar gembira, menjadikan manusia murid Tuhan. Hal itu kita lakukan bukan dengan paksaan, tetapi lewat teladan hidup dan kasih.

Dengan demikian tugas perutusan kita berjalan dengan baik, dan semakin banyak orang yang terselamatkan oleh karena KASIH.(Red-SP. ID/Jes).