Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Sat Lantas Polres Dairi Laksanakan Kegiatan Car Free Day -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Sat Lantas Polres Dairi Laksanakan Kegiatan Car Free Day

Minggu, 03 Juli 2022

Dairi-Sumutpos.id:Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan kegiatan Car Free Day dengan thema "Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" pada minggu pagi 03 Juli 2022 yang mengambil lokasi di depan kantor Bupati Dairi Jln. Sisingamangaraja kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Dairi Kompol Deny Boy Panggabean, SH, MH Kadispora Pemkab Dairi Rahmatsyah Munthe, SSTP,  MAP  Kasatlantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, komunitas mobil "kaskus", komunitas sepeda "COC", personil Satlantas polres Dairi  Serta masyarakat Olahraga kabupaten Dairi.
Pada pelaksanaan Car Free Day tsb didahului dgn penyampaian oleh Waka Polres Dairi Kompol Deny Boy Panggabean, SH, MH kemudian dari Kadispora Kab. Dairi Rahmatsyah Munthe, SSTP, MAP,  Kasat Lantas Akp Herliandri, SH dan dilanjutkan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Dairi Aiptu Nico Pardosi, SH.

Personil polres Dairi melaksanakan Binluh kepada Masyarakat yg hadir pd saat pelaksanaan Car Free Day dan Komunitas komunitas lainnya ttg Budaya Tertib Berlalu lintas dan menyampaikan tentang giat Art Policing dlm membudayakan Olah Raga ditengah tengah Masyarakat.

Juga membagikan Brosur  tentang Tertib Berlalu lintas dan membagikan Masker kepada para peserta Car Free Day dan Komunitas lainnya.
Dalam kegiatan pada pagi hari yg cerah tersebut juga ditampilkan Hiburan berupa pelaksanaan Senam aerobic bersama masyarakat dan komunitas lainnya dalam giat Car Free Day tersebut.

Selesai pelaksanaan Car Free Day Sat Lantas Polres Dairi membagikan Snack dan minuman Ringan kepada masyarakat dan komunitas lainnya.

Dengan adanya giat Car Free Day ini bisa mengajak Masyarakat Luas agar semakin Perduli ttg Budaya dlm Berlalu Lintas demi Keselamatan Diri Sendiri dan Orang Lain disekitarnya dan jg dgn selalu mematuhi Peraturan dlm Berlalu lintas di Jalan Raya.(Red-SP.ID/CS)