Bupati Nias Barat Hadiri Wisuda Ke II STTAM TA 2021/2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Hadiri Wisuda Ke II STTAM TA 2021/2022

Thursday, July 28, 2022

(image/gambar) Bupati Nias Barat saat menyampaikan sambutan pada acara wisuda ke II STTAM dan sekaligus penyerahan MoU antara pemkab Nias Barat dengan STTAM

Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menghadiri acara wisuda ke-II Sekolah Tinggi Teologi Anugerah Misi (STT-AM ) Nias Barat Tahun Akademik 2021/2022 di Gedung Gereja ONKP Yerussalem Kota, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Rabu (27/07/2022).

Wisuda STTAM kali ini mengangkat tema"Beritakan Injil dan Tunaikan Tugas Pelayananmu". Acara ini tidak hanya acara wisuda tetapi sekaligus dilaksanakan pengutusan Kuliah Praktek Pelayanan Mahasiswa 1 (KPPM) Tahun Angkatan III Program sarjana (S1) Program studi Teologi dan Pendidikan Agama Kristen.

Dalam menghadiri acara itu, Bupati Nias Barat didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Hadrianus Hia, S.Pd, Staf Ahli,Drs Turunan Gulo,MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Rosedi Daeli, SE.,MM.

Pelaksanaan wisuda ke-II STTAM Nias Barat tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat, disampaikan oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam sambutannya.

"Pemerintah Kabupaten Nias Barat sangat menyambut baik acara yang sedang kita laksanakan pada saat ini, yang kita ketahui bersama sama bahwa STTAM Nias Barat  merupakan satu satunya perguruan tinggi yang ada di wilayah Nias Barat"kata Khenoki Waruwu.

Dia menambahkan, besar harapan STTAM semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi Nias Barat terutama dalam peningkatan sumber daya manusia di bidang teologi.
Kepada Wisudawan, Bupati Nias Barat menyampaikan agar dapat mengaktualisasikan ilmunya serta menjadi  garam dan terang di tengah-tengah masyarkat.

"Saya berharap kepada seluruh wisudawan yang sebentar lagi akan terjun di tengah-tengah masyarakat dapat mengaktualisasikan seluruh ilmu yang telah didapat selama di bangku perkuliahan.  Jadilah garam dan terang"harapnya. 

Kepada seluruh wisudawan yang saya banggakan, lanjutnya, anda berada pada tahap ini merupakan suatu anugerah dan berkat doa dari orang tua serta usaha dan hasil belajar yang anda telah tempuh selama di perkuliahan. Banggakan orang tua, almamater dan daerah Nias Barat dengan prestasi dan inovasi.

Usai sambutan Bupati, dilanjutkan dengan penyerahan MoU antara Pemkab Nias Barat dengan STTAM tentang pemberian beasiswa melalui Dinas Pendidikan oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu kepada Ketua STTAM, Ev. Dr. Kejar Hidup Laia, M.Th. (Red-SP.ID/FH)