Wakil Bupati Nias Barat Menghadiri Ramah Tamah Dengan Danrem 023/KS di Restoran Kaliki -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Bupati Nias Barat Menghadiri Ramah Tamah Dengan Danrem 023/KS di Restoran Kaliki

Tuesday, June 7, 2022

 




(image/gambar) Wakil Bupati Nias Barat disaat memakaikan baju adat kepada Danrem 023/KS


Nias Barat - Sumupos.id : Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era -Era Hia, MM., M.Si menghadiri ramah tamah atas kunjungan kerja Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama keluarga dan rombongan ke wilayah Kodim 0213/Nias yang diselenggarakan di Hotel Dan Restoran Kaliki Dan sekaligus memakaikan Baju adat Nias kepada Danrem. Senin (06/06/2022)

Wali Kota menyampaikan dalam sambutannya , ucapan selamat datang dan rasa bangga atas kunjungan Danrem 023/KS beserta rombongan ke Pulau Nias, khususnya Kota Gunungsitoli dan berharap Danrem 023/KS dapat melihat langsung situasi dan kondisi di Kepulauan Nias.

“Secara khusus untuk Kota Gunungsitoli, kami menyampaikan dan melaporkan kondisi keamanan Kota Gunungsitoli dalam keadaan kondusif. Pada saat kita menghadapi Covid-19, TNI bersama Polri dan Pemerintah tetap bersatu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan terbukti Kota Gunungsitoli cukup berhasil, walaupun ada korban meninggal akibat Covid-19 tapi wilayah Kota Gunungsitoli angka kematiannya lebih sedikit dibandingkan dengan wilayah-wilayah lain. Ini semua bisa tercapai karena kebersamaan dan kekompakkan masyarakat juga tentunya,” ucap Wali Kota.

Masih dijelaskannya, bahwa Kerukunan beragama dan komunikasi antar pimpinan agama sangat terjalin dengan baik di Kepulauan Nias, secara khusus di Kota Gunungsitoli.

Sementara itu, Danrem 023/KS menyampaikan ucapan terimakasih atas keramahtamahan Pemerintah Daerah di Kepulauan Nias yang diterima Danrem dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 0213/Nias.

Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mulai ditugaskan sebagai Danrem 023/KS sejak April 2022 yang lalu menggantikan posisi Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M.

Turut Hadir dalam ramah tamah, Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi, Sekda Kota Gunungsitoli, Drs. Oimonaha Waruwu, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia., MM., M.Si, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si, Unsur Forkopimda Gunungsitoli, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama. (Red-SP.ID/FH)