Jamin Kamtibmas Polres Toba Monitoring Pelabuhan Ajibata -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jamin Kamtibmas Polres Toba Monitoring Pelabuhan Ajibata

Monday, June 6, 2022

(Image/gambar):Polisi Parawisata saat monitoring dan patroli di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Toba

 
Toba-Sumutpos.id:Polisi Resort (Polres) Toba melalui Polisi Parawisata monitoring  dan patroli pelabuhan penyeberangan Ajibata untuk meningkatkan situasi Kamtibmas.

Kegiatan ini di laksanakan untuk mendukung progaram Pemerintah Pusat untuk menjadikan Kawasan Danau Toba menjadi Daerah Parawisata Super Prioritas (DPSP), dimana Polisi Parawisata sebagai pengemban tugas yang melakukan patroli dan monitoring ketempat kawasan yang menjadi daerah parawisata di Danau Toba, Minggu, (5/6/2022)

Monitorimg di laksanakan ke pantai lumban bulbul Balige dan pantai pasir Putih Porsea, home stey serta hotel Labersa Balige dengan tujuan supaya masyarakat yang melaksanakan wisata dan mengginap mendapat rasa aman dan nyaman.

Polisi Parawisata di kawasan Danau Toba yang di pilih dari Polres Toba harus selalu siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang berkunjung, serta dapat merasakan kenyamanan dalam melakukan wisatanya.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K. MH. mengharapkan kepada jajaran Polisi Parawisata, harus mampu memberikan jaminan kamtibmas, jangan sampai terjadi kejahatan seperti pungli dan pencurian di daerah wisata ungkap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres mengingatkan Polisi Parawisata untuk tidak lupa melakukan himbauan dan mengingatkan masyarakat yang di jumpai di tempat wisata maupun di hotel untuk selalu mematuhi protokol kesehatan supaya penyebaran virus Covid 19. terantisipasi. Seru Kapolres. (Red-SP.ID/DS)