Lapor Pak Kapolda! Diduga Kapolsek Beringin Tutup Mata, Lokasi Perjudian di Kecamatan Beringin Tak Tersentuh Hukum -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Lapor Pak Kapolda! Diduga Kapolsek Beringin Tutup Mata, Lokasi Perjudian di Kecamatan Beringin Tak Tersentuh Hukum

Selasa, 07 Juni 2022

(Image/gambar): Lokasi perjudian yang ramai dikunjungi  

Deliserdang -Sumutpost.id:Saat di lakukan pengecekan di lokasi, benar saja permainan yang dimainkan para penjudi, Senin (06/06/2022) sekitar pukul 16.00 Wib, tim investigasi wartawan menyambangi lokasi perjudian ketangkasan game 99 meja mesin tembak ikan dan las vegas tersebut.

Alih-alih saat tim investigasi Wartawan melihat ke lokasi, terlihat  begitu  banyak  dan ramainya pemain di dalam perjudian ketangkasan game 99 mesin meja tembak ikan dan las vegas tersebut.

Juga kami melihat ke sisi kiri lokasi, begitu banyak antrian mobil para penjudi,  yang  disinyalir di lokasi perjudian tersebut.Tidak jauh dari kantor Polsek Kecamatan Beringin, Polresta Deli Serdang dan seakan-akan ada perlindungan dari kepolisian setempat dan pembekapan.
Pasalnya sudah berbulan-bulan warga masyarakat sekitarnya sudah resah dengan keributan permainan judi mesin meja tembak ikan dan las vegas tersebut,  namun tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak mana pun.Laporan terus di layangkan di Polsek beringin namun sama sekali tidak ada tanggapan.(Red-SP.ID/SS)