Sang Pejuang Dhuafa “POLISI CERIBRITI” Puluhan Jurnalis Medan Utara Menanti Kedatangan Kombespol Ikhwan Lubis -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sang Pejuang Dhuafa “POLISI CERIBRITI” Puluhan Jurnalis Medan Utara Menanti Kedatangan Kombespol Ikhwan Lubis

Friday, May 20, 2022



Medan-Sumutpos.id: Puluhan Jurnalis Medan Utara (red- Belawan) Provinsi Sumatera Utara menunggu kedatangan Sang Pejuang Dhuafa & Anak-anak yatim-piatu di Kayu Putih Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Berdasarkan rekan-rekan media bahwa, Jumat (20 Mei 2022) sekitar jam 09.00 wib kami tergabung dari puluhan media sedang menunggu kedatangan Kombes pol H. Ikhwan Lubis, S.H,M.H sang pejuang dhuafa adalah artis dunia akhirat, yang semasa hidupnya selalu peduli terhadap kaum dhuafa dan anak-anak yatim/piatu.

Salah satu jurnalis Agus Leo dari media DNA dan Sigit dari media Kabar Metro juga puluhan jurnalis yang tergabung sedang menunggu idolanya Yakni seorang polisi yang pengayom dan merperkuat media semenjak menjabat Kapolres Belawan dan Kapolres Batu Bara yaitu Kombes pol H. Ikhwan Lubis,S.H,M.H.

Ditambahkan lagi, Agus Leo sampai saat ini sosok Ikhwan Lubis adalah orangtua kami yang selalu berikan motivasi kepada kami juga mengajarin kami untuk bersedekah dan memberitakan hal yang baik kepada masyarakat.

Kami bangga terhadap Bapak Ikhwan Lubis yang sekarang mendapat penghargaan dari Tokoh Anak Kak Seto Mulyadi sebagai “POLISI CERIBRITI” dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang didirikan nya juga selalu peduli memberikan bantuan kepada Kaum Dhuafa, Apalagi kalau anak yatim dan piatu yang putus sekolah Bapak Ikhwan Lubis juga memberikan Biaya pendidik dengan uang pribadinya sendiri,”Cetus Agus.

Demikian juga Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) juga memberikan bantuan korban Gunung Meletus di Simeru dan Korban Banjir Bandang di Padang Lawas dan bencana- bencana yang lainnya.

Apalagi sekarang Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) sudah menjadi gerak nasional yaitu, Indonesia Bersedekah yang sudah terbentuk di 7 Provinsi dan 33 Kabupaten/Kota.” Paparan Agus

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) sekarang juga mempunyai Team “MEDIA” yang sudah dikukuhkan untuk mengpublikasikan setiap kegiatan KSJ di masing-masing Provinsi dan Kabupaten/Kota. (Red-SP.ID/Tim 01)