Polsek Balige Jamin Keamanan Vaksinasi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Balige Jamin Keamanan Vaksinasi

Rabu, 11 Mei 2022

(Image/gambar):Jajaran Polsek Balige Memberi Pelayanan saat Vaksinasi di Puskesmas Tandang Buhit Balige Kabupaten Toba.

Toba-Sumutpos.id:Polres Toba dalam hal ini Polsek Balige melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Tandang Buhit Balige Kecamatan Balige Kabupaten Toba pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 kiranya kegiatan ini berjalan aman, nyaman dengan hadirnya jajaran polri di lokasi vaksin, yang menjamin keamanan terjamin. 

Personil Polsek Balige dalam arahannya, menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis I, II dan III agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Balige Akp. Agus Salim Siagian memberikan semangat kepada para masyarakat yang akan di vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin karena vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity ) masyarakat terhadap virus covid-19 dan kepada tenaga medis (vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Toba.
Lebih lanjut dikatakannya, walaupun sudah vaksin agar masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan makan makanan bergizi serta vitamin.
Harapan dari Kapolres Toba dalam kegiatan vaksinasi tersebut semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan dapat kembali melakukan aktivitas sehari - hari serta ekonomi pulih kembali,” pungkasnya.(Red-Sp.ID/DS)