Pemandian Air Panas Hineni di Partali Toruan, Tarutung Ramai Hari Ke-3 Lebaran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemandian Air Panas Hineni di Partali Toruan, Tarutung Ramai Hari Ke-3 Lebaran

Wednesday, May 4, 2022

Image/gambar): Ibu R. BR Sijabat, Bro Andre, dan Agnes saat di Pemandian Air Panas Hinani Tarutung

Tarutung-Sumutpos.id: Pemandian Air Panas sekitar Tarutung ramai dikujungi para Wisatawan baik yang ada di daerah Sipaholon juga yang ada di sekitaran Partali Toruan, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.


Ada  tiga tempat  Permandian Air panas yaitu Permadian Tamaro, Tamado dan Hineni yang padat penuh oleh Pengunjung yang datang  silih berganti. 

Sampai pukul  20.00 Wib masih ramai dan tempat  parkiran rata-rata tidak muat menampung armada pengunjung, khusus di Pemandian air panas Hineni.

Para pengunjung tampak puas. Termasuk  Ibu R. Br Sijabat bersama Keluarga warga Hutabarat Partalijulu,  ketika diwawancarai oleh kru media ini mengatakan selain harga tiket masuk yang terjangkau juga harga makanan dan minuman juga tidak terlalu mahal,"ya kita sangat puas dan  betah datang ke tempat ini. Para pegawai dan para pelayannya juga ramah dan simpatik menyambut pengunjung" serunya. 

Juga Agnes Sianturi, Mahasiswi S2 Kedokteran  UNPRI Medan tampak senang dan semangat mengunjungi tempat wisata ini.   "Pemandian air panas Hineni, rasa capek hilang dengan rasa air panas campur belerang ini." kata Agnes  yang juga dibenarkan oleh Andre dari Siantar.

(Image/gambar): Kru Pemandian Air Panas , Arman Simorangkir petugas loket,  Pak  Sihombing dan Pak Regar yang ramah dan simpatik. 


"Semoga Pak S. Hutauruk dan istrinya, Br F. Hutabarat pemilik Air Panas Hinani semakin maju dan makin meningkatkan pelayanan yang baik ke arah yang terbaik" tutup Andre.(Red-SP.ID/HS)