Kapolres Toba : Satu Kegiatan Dapat Dua Manfaat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Toba : Satu Kegiatan Dapat Dua Manfaat

Sunday, May 29, 2022

(Image/gambar) :Kapolres Toba Beserta PJU, dan Jajaran Polres Bersepeda Monitoring Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Toba

Toba-Sumutpos.id:Kepolisian Resort Toba dibawah komando Kapolres Akbp. Akala Fikta Jaya S.I.K.MH.  mempunyai cara unik dalam menjelajahi dan mngetahui situasi Kamtibmas di wilyah hukum ( wilkum) Polres Toba yaitu dengan melakukan satu kegiatan olahraga bersepeda dan mendapat dua manfaat, dalam bahasa Batak di sebut NIULA SADA TINEMBAK DUA. 

Kegitan ini dilakukan Kapolres pada hari Sabtu (28/5/22) dalam meningkatkan Kamtibmas serta mengajak para PJU dan Personil untuk berolahraga bersepeda, untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban  (Kamtibmas ) masyarakat terjaga serta dapat manfaat lain yakni badan pun sehat dengan berolahraga.
"Disamping olahraga menjaga stamina dan kebugaran tubuh serta menghirup udara segar dipagi hari kita juga dapat melihat langsung ke desa-desa yang kita lewati saat bersepeda situasi masyarakat dan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat di desa" ungkap Kapolres.
Adapun yang ikut berolahraga sepeda: Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H , Waka Polres Toba Kompol Lamin S.Pd , Kabag Ops Kompol Jhony A. Siregar , Kasat Intel AKP Antoni Rajagukguk, Kasat Sabhara , AKP Dimun Hutahuruk, Kasi Humas Iptu B. Samosir , Kanit RegIden Ipda W. Sianipar , Kasi Keu Aipda P. Siahaan dan para Personil Polres Toba .

Sebagai  harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasi Humas "kegiatan berolahraga sepeda ini dapat dilaksanakan sekali dalam seminggu untuk memelihara kesehatan tubuh dan juga menjaga situasi Kamtibmas dengan berdialog langsung kepada masyarakat di desa yang kita lewati sehingga masyarakat tidak enggan untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada didesanya." Kata Kasi Humas. (Red-SP.ID/DS)