Kapolres Toba Pimpin Apel Pagi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Toba Pimpin Apel Pagi

Senin, 23 Mei 2022

(Image/gambar):Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya S.I.K. MH. Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Mapolres Toba yang di hadiri seluruh jajaran Polres

Toba-Sumutposid:Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Hal ini akan rutin di laksanakan, dimana
Kapolres Toba memimpin langsung  pelaksanakan apel pagi di Lapangan Mapolres Toba, Senin (23/5/2022), yang dihadiri seluruh Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Toba.

“Apel pagi setiap hari Senin merupakan apel rutin yang merupakan jam pimpinan,” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan agar seluruh personel bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat, dan tetap mematuhi Prokes karena pandemi Covid-19 belum selesai.
Selanjutnya Kapolres mengatakan bahwa hal peting yang menjadi atensi dari bapak Kapolri melalui vicon, yaitu kedepan aktifitas masyarakat semakin meningkat karena faktor pilkada, politik dan sebagainya, sehingga kita harus  mendeteksinya sedini mungkin agar bisa membaca serta mengantisipasi situasi nanti. 
Ada beberapa hal arahan dan penyampaian Kapolres Toba kepada seluruh personil dan ASN di lingkungan Mako Polres Toba sebagai berikut :
- Sebagai umat beragama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME karena kita masih diberi kesehatan sampai saat ini sehingga kita dapat melaksanakan Apel pada pagi hari ini 
- Diucapkan terima kasih kepada rekan- rekan karena pelaksanaan tugas kita yang akhir-akhir ini sangat padat dan banyak di kunjungi oleh pejabat-pejabat Pemerintah dan kunjungan Bapak Bupati Toba, semuanya dapat berjalan dengan baik. 
- Atas nama Pimpinan, kami tetap di himbau kepada rekan rekan tidak ada yang terkait dengan penyalahgunaan Narkoba, agar rekan rekan tetap saling mengingatkan. 
- Kami Ucapan selamat datang kepada rekan rekan yang baru Mutasi ke Polres Toba, agar segera dapat menyesuaikan dengan peraturan/ situasi yang ada di Polres Toba. 
- Tetap Jaga kesehatan dikarenakan masih banyak tugas yang harus kita laksanakan dengan baik. 
- Untuk Sat Tahti agar tetap memperhatikan dan mengawasi tahanan dengan baik, jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan. 
- Agar rekan rekan mencoba untuk reformis merubah hal hal kecil yang membuat pelayanan kita lebih baik agar rekan rekan membantu percepatan vaksin di wilayah Polres Toba. 
Akhir-akhir ini aktifitas kesibukan semakin tinggi sehingga diperlukan perawatan kendaraan baik roda dua, roda empat bahkan roda enam, kalau kendaraan ini bagus maka tugas kita bisa berjalan dengan baik untuk melayani masyarakat, ujar Kapolres.(Red-Sp.Id/DS)