DPW AWDI SUMUT Gelar Acara Silahturahmi di Hamparan Perak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPW AWDI SUMUT Gelar Acara Silahturahmi di Hamparan Perak

Jumat, 13 Mei 2022

Deliserdang-Sumutpos.id:Momentum  masih suasana lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022 M tahun ini , keluarga besar DPW Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Sumatera Utara menggelar acara Silahturahmi DPW AWDI SUMUT secara sederhana bertempat di rumah Bu Yetti
(Bendahara ) DPW Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDi ) Sumut Jalan Kelambir 5 Kebun Gang Gembira , Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara , Kamis , 12/5/2022, pukul 15.00 WIB.

Agil Agus, SH selaku ketua DPW AWDI SUMUT dalam kata sambutannya mengatakan, "dalam pertemuan ini, saya ingin menyusun kembali kepengurusan AWDI Sumut yang baru dikarenakan ada sebagian anggota yang tak aktif lagi akan saya revisi agar bisa nantinya berdaya guna di masyarakat, bermitra kerja dengan seluruh elemen masyarakat , Lembaga Pemerintah ,TNI dan Polri ,” ucapnya .

Masih kata Agil Agus SH , ”Pertemuan Silahturahmi ini untuk bisa sesama anggota dan pengurus saling kenal satu sama yang lainnya . Di AWDI ini semua media boleh bergabung , mulai dari media cetak, online dan Media Electronik. Saya akan upayakan semua anggota AWDI Sumut harus UKW ( Uji Kompentensi Wartawan ) ,” tuturnya.

” Anggota/Pengurus AWDI di utamakan harus Wartawan dan bisa juga LSM
 (Lembaga Swadaya Masyarakat ) yang intinya anggota/pengurus DPW AWDI SUMUT harus bisa membesarkan AWDI di setiap Kabupaten / Kota di Propinsi Sumatera Utara. ” Ujarnya

” Tiap anggota/pengurus harus bisa menciptakan karya – karya tulis yang cemerlang, yang bernilai tinggi sehingga bisa meraih predikat The best of the best di masyarakat , tetap mematuhi dan taat pada Undang – undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers dan wajib patuh Kode Etik Jurnalistik serta Undang – Undang lain yang berlaku di Indonesia ,” imbuh Agil Agus, SH .

Dalam acara Silahturahmi DPW Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) tahun ini, salah seorang pengurus bernama Darmayani yang  menjabat sebagai Ketua bidang Humas DPW AWDI SUMUT mendapatkan hadiah spesial dari Bu Yetti ( Bendahara ) DPW AWDI SUMUT.

Bu Yetti menjelaskan kepada awak media ini,  terpilihnya Darmayani sebagai Wartawan terbaik dikarenakan dari hasil penilaian pengurus DPW AWDI SUMUT bahwa, Darmayani merupakan wartawan yang aktif terus dalam memburu berita dan selalu memberikan kegiatan – kegiatan yang baik dan bernilai karya tulis berita yang positif ” pungkas Bu Yetti.

Konfirmasi awak media ini kepada Agil Agus ,SH ( ketua DPW AWDI SUMUT ) menjelaskan bahwa di Propinsi Sumatera Utara telah kita bentuk berkisar 7 ( tujuh ) DPC Asosiasi DPC AWDI Kabupaten / Kota di Sumatera Utara .

Pantauan awak media ini ,tampak hadir Ketua DPC AWDI Kabupaten Asahan (Agus Arman), Rekan- rekan wartawan dan wartawati dari berbagai media, Tokoh ormas Pujakesuma Sumut, Medan, Binjai dan Langkat dan para pengurus DPW AWDI Sumut.

Kegiatan acara silahturahmi tersebut di tutup dengan Do’a dan foto bersama Keluarga Besar DPW AWDI SUMUT. (Red-SP.ID/MYT).