Arahan Pendiri KSJ Kombes pol Ikhwan Lubis, KSJ Pusat Akan Bedah Rumah Korban Kebakaran Desa Air Hitam -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Arahan Pendiri KSJ Kombes pol Ikhwan Lubis, KSJ Pusat Akan Bedah Rumah Korban Kebakaran Desa Air Hitam

Sabtu, 07 Mei 2022


Batu Bara-Sumutpos.id: Ketua Umum KSJ Saharuddin didampingi Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Zul Irfan Hasibuan kunjungi kediaman korban kebakaran Khairul Nizam di Dusun VI, Desa Air Hitam simpang Dolok, Kecamatan Kedatukan Limapuluh.

Dalam kunjungan Ketua Umum KSJ Saharuddin juga berikan bantuan sembako dan sedikit tali asih kepada korban kebakaran Bapak Khairul Nizam umur 40 tahun.

"Lanjut Saharuddin, bangga kepada Khairul Nizam yang statusnya duda berprofesi jualan es kepada muda juga jadi seorang bapak dan juga berperan sebagai ibu untuk mengurusi 3 putri : 

1. Pertama Widia Andrian umur 14 tahun
2. Kedua Nurhawani umur 12 tahun
3. Ketiga Zahira Saskia 9 tahun

"Ditambahkan Saharuddin, dalam kunjungan ini, Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Pusat akan berkerjasam dengan Komunitas Sedekah Jum'at Kabupaten Batu Bara untuk merencanakan membangun kembali rumah Bapak Khairul Nizam.
Melalui pesan singkat WhatsApp Pendiri utama Komunitas Sedekah Jum'at Kombes pol Ikhwan Lubis, S.H,M.H, segera dibedah rumah Khairul Nizam agar ketiga putrinya yang anak piatu bisa kembali senyum lagi.

"Bedah rumah Khairul Nizam yang di Dusun VI, Desa Air Hitam, Kecamatan Kedatukan Limapuluh tepatnya di Simpang Dolok adalah kepedulian kita bersama,"Imbuhnya Kombes pol Ikhwan Lubis.

Dilanjutkan Ketua Komunitas Sedekah Jum'at Kabupaten Batu Bara Zul Irfan Hasibuan, menjelaskan bahwa disetiap kehidupan kita selalu diberikan cobaan dan ujian kepada Allah SWT, Yaknilah pasti ada jalan keluarnya, Tetap semangat dan berdoa kepada Allah SWT.

Keterangan Bapak Hendri zal juga Abang kandungan Khairul Nizam berterimakasih kepada Komunitas Sedekah Jum'at yang telah peduli terhadap adik saya yang tertimpa musibah kebakaran.
Secara pribadi saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Pembina KSJ Kombes pol Ikhwan Lubis, S.H ,M.H, yang dengan cepat tanggap dan langsung memberikan bantuan sembako juga tali asih kepada Adik saya yang bernama Khairul Nizam yang juga korban kebakaran.

Semoga Bapak Pembina Bapak Ikhwan Lubis, S.H, M.H diberikan kesehatan dan rezeki juga menitihkan karirnya hingga mencapai tujuannya, sehingga kedepannya seluruh anak yatim-piatu dan kaum dhuafa serta yang tertimpa musibah dapat perhatian khusus dari Komunitas Sedekah Jum'at," Tutup Hendri zal. (Red-SP.ID/Tim 01)