Vaksinasi Serentak Di Seluruh Indonesia, Kapolres Toba Ikuti Vidcom Dari Irwasum Polri -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Vaksinasi Serentak Di Seluruh Indonesia, Kapolres Toba Ikuti Vidcom Dari Irwasum Polri

Rabu, 06 April 2022

(Image/gambar): Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya beserta Jajaran Polres Saat Ikuti Vidii Conference (VidCom)

Toba-Sumutpos.id:Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH. bersama dengan Kabag Ops Polres Toba, Kabid P2P Dinkes 3 Toba Mangapul Pardede, mewakili Danramil Porsea Kodim 0210 TU, Kasat Binmas Polres Toba beserta Kasie Propam Polres Toba mengikuti Vidcom ( Video Conference) dari Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto  M.Si. dari Kota Depok Polda Metro Jaya sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Rabu (06/04/22).


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH,  menyampaikan bahwa, kegiatan peninjaun tersebut untuk melihat langsung dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 di Wilayah Kab.Toba berjalan aman dan kondusif, dimana kegiatan vaksinasi ini sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19.“
Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba memberikan semangat kepada para masyarakat yang akan di vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di vaksin karena vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Tubuh) masyarakat terhadap Virus Covid-19 dan kepada tenaga medis (Vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba.

Kegiatan vaksinasi ini selain dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba juga dilaksanakan di Wilayah Kecamatan lainnya pada Wilayah Hukum Polres Toba yang telah berjalan beberapa hari ini dimana Personil Polres Toba di Polsek Jajaran tetap melakukan pengamanan dan monitoring terhadap Kegiatan Vaksinasi tersebut.(Red-SP.ID/DS)