Sari'isa Telaumbanua Tidak Memenuhi Panggilan Reskrim Polres Nias Dengan Dalih Sedang Dirawat Di RS Bethesda -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sari'isa Telaumbanua Tidak Memenuhi Panggilan Reskrim Polres Nias Dengan Dalih Sedang Dirawat Di RS Bethesda

Wednesday, April 13, 2022


(image/gambar) :Sari'isa tel. Berdalih sakit dan tak hadiri panggilan reskrim

Gunungsitoli - Sumutpos.id : Tak menghadiri panggilan yang dilayangkan Reskrim polres Nias, Sari'isa Telaumbanua berdalih sakit dan rupanya tidak pernah berobat di Rumah Sakit Bethesda. Selasa 12/04/2022


Kabarnya jadwal Sari'isa Telaumbanua menghadiri panggilan dari pihak Reskrim polres Nias pada tanggal 11 April 2022 Tepatnya hari Senin, namun yang bersangkutan tidak kunjung hadir.


Menurut informasi yang disampaikan Pihak Paur Sub Humas Yadsen Hulu, SH saat dikonfirmasi awak media terkait tidak hadirnya bersangkutan menyampaikan,"Alasannya karna yg bersangkutan sakit, dan dirawat di RS. Bethesda", ucapnya via WhatssApp,


Hal ini terkesan yang bersangkutan tidak mengindahkan panggilan yang disampaikan Reskrim polres Nias.

Ditempat terpisah Edward Lahagu, Sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara atau disingkat LSM-PERKARA Berkomentar terkait Persoalan tersebut,"Saya apresiasi upaya yang dilakukan pihak Reskrim polres Nias terkait persoalan ini, namun saya mengingatkan bahwa harus lebih teliti lagi dalam melakukan proses penyelidikan karena sampai saat ini yang bersangkutan tersebut belum pernah menghadiri panggilan dari Reskrim", papar Sekretaris LSM-PERKARA itu.


Sampai berita ini diterbitkan pihak yang bersangkutan belum memberikan penjelasan secara resmi terkait yang bersangkutan tidak menghadiri panggilan terhadap dirinya.(Red-SP.ID/FH)