Polres Toba Pastikan Stok BBM Di SPBU Kabupaten Toba Cukup -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Pastikan Stok BBM Di SPBU Kabupaten Toba Cukup

Saturday, April 2, 2022


(Image/gambar):Anggota Polres Toba (baju putih) saat monitoring di Spbu di Kab. Toba

Toba-Sumutpos.id:Polres Toba monitoring stok bbm di SPBU di wilayah hukum Polres Toba. Monitoring ini di laksanakan untuk menindaklanjuti arahan dan perintah Pimpinan dalam  mengantisipasi adanya kelangkaan BBM solar di SPBU yang ada di wilkum Polres Toba . Dimana menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri melaksanakan kegiatan monitoring ke seluruh SPBU ( Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ) yang ada di wilkum Polres Toba Sabtu. (2/4/22).


Adapun SPBU yang ada di Wilayah Kabupaten Toba seluruh berjumlah 5 SPBU diantaranya SPBU PT Lasma Pardede diBalige , SPBU CV. Toba Stasiun di Balige , SPBU UD. Jagaya di Lagu Boti , SPBU Porsea di Porsea dan SPBU Lumban Lobu di Lumban Lobu semuanya cukup stock untuk BBM Solar dan Pertalite.



Kegiatan monitoring ini dipimpin Kanit Tipiter Aiptu Idris Simangunsong bersama anggotanya Brigadir Yohan Sinaga menyambangi 2 lokasi SPBU yang  berada di Balige dan SPBU yang berada di Lagu boti.


Dalam kesempatan pertama  Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H menyampaikan kepada Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony A. Siregar agar kegiatan monitoring BBM di Wilkum Polres Toba dipastikan cukup dan tidak ada yang mengantridi tiap SPBU  demi menghindari kemacetan arus Lalu Lintas .


"Dari hasil monitoring terhadap SPBU Pardede Balige dan SPBU Lagu boti  tidak ada kelangkaan begitu juga yang antrian untuk pengisian BBM Solar di kedua  SPBU tersebut kata kanit Tipiter Idris simangunsong.


Para Kapolsek yang ada SPBU di wilayah Hukumnya  menghimbau kepada pihak Manager dan Karyawan SPBU untuk tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart.


Hasil  selama kegiatan monitoring di SPBU Pardede yang wilayah hukum Polsek Balige dan SPBU Lagu boti  tidak ada ditemukan antrian yang panjang," pungkas Kasi Humas.(Red-SP.ID/DS)