Pemprov Jawa Tengah dan Bank JATENG Adakan Mudik Gratis dari Medan ke Jawa Tengah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemprov Jawa Tengah dan Bank JATENG Adakan Mudik Gratis dari Medan ke Jawa Tengah

Thursday, April 28, 2022


Medan- Sumutpos id: Pemprov Jawa tengah dan Bank JATENG,Mengajak
masyarakat Jawa tengah di perantauan, kalau pulang kampung atau mudik, naik bus gratis di sediakan oleh Pemprov Jawa tengah dan Bank JATENG. Untuk daerah Sumatera Utara udah tiga bus dengan ini di berangkatkan dari jalan Bromo Medan, pada hari Kamis (28 /4/20222).


"Masyarakat Jawa tengah yang di Sumatera Utara ini sangat antusias dan respon dengan kebijakan Pemprov Jawa Tengah dan Bank JATENG menyediakan mudik gratis dan  untuk tahun ini baru mendapatkan tiga bus,"ungkap Nanang kepada awak media.


Masyarakat Jawa tengah di Sumatera Utara ini terdiri pedagang ayam gaprek/ ayam penyet, penjual bakso dan tukang jamu. Ketua Paguyuban Jamu Sehat Berkah Sumatera  Utara, Siti Herlina menyatakan bangga dan senang dengan kinerja aparatur pemerintah daerah Jawa tengah dan Bank JATENG, yang mau memperhatikan kondisi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, untuk mudik, bertemu sanak keluarga yang udah lama di tinggalkan.

 

"Terimakasih dari seluruh masyarakat perantuan yang ada di Sumatera Utara, kepada Pemprov Jawa tengah dan Bank JATENG," ungkap  Siti Herlina,
 


Nanang juga menungkapkan "kami bersyukur dapat kerja sama dengan Pemprov Jawa Tengah dan Bank JATENG. Acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, semoga kedepannya dapat lebih di tingkatkan." tutupnya. (Red-SP.ID/MYT).