Peduli Anak Yatim-piatu, Ibunda Ratna Sarumpaet Donasi hasil Penjualan Buku' Aku Bukan Politikus" ke KSJ -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Peduli Anak Yatim-piatu, Ibunda Ratna Sarumpaet Donasi hasil Penjualan Buku' Aku Bukan Politikus" ke KSJ

Monday, April 18, 2022


Medan-Sumutpos.id: Ibunda Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan hadir dalam peluncuran buku, Aku Bukan Politikus" di Kembar Arabian Caffe jalan sakti lubis No 40.



Dalam kunjungan tersebut, Ibunda Ratna Sarumpaet juga bangga melihat Ketua Umum KSJ Saharuddin, dalam waktu yang singkat KSJ sudah banyak dikenal kalangan masyarakat hingga di tingkat nasional.



Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ cukup bagus, dan banyak Anak anak Yatim-piatu yang dapat perhatian dan kasih sayang.

Maka dalam kehadiran saya dan Atiqah Hasiholan di Kembar Arabian Caffe adalah memenuhi undangan dari Ketua Umum KSJ Saharuddin.

Dalam bedah buku dan mengartikan isi dalam buku Ratna Sarumpaet yang berjudul,"Aku Bukan Politikus" hasil karya Ibunda Ratna Sarumpaet cukup bagus dan mendidik di kalangan remaja juga mahasiswa hingga dikalangan pemerintah.

Ditambahkan," Dr Syaiful Syafri, M.M menjelaskan isi didalam buku adalah perjalanan Ibu Ratna Sarumpaet yang sebagai Aktivis HAM dan Seniman.

Lanjut Ketua Umum KSJ Saharuddin juga sangat bangga kepada Ibunda Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan yang mau meluangkan waktu bersama Komunitas Sedekah Jum'at, padahal jadwal Mbak Atiqah Hasiholan cukup banyak.

Kemudian Atiqah Hasiholan juga membawakan Monolog kisah nyata yang berjudul," Marsinah Menggugat"

Selanjutnya, Dewan Pembina Kartini KSJ Dr Henny Ikhwan SPd MPd dalam kata sambutannya mohon maaf karena Dewan Pendiri Pembina KSJ, AKBP Ikhwan Lubis tidak dapat hadir dalam acara ini sebab ada giat Pilkades serentak.

Kemudian Dewan Pembina Kartini KSJ Dr Henny Ikhwan SPd MPd bersama pengurus KSJ memakai Rompi Kartini KSJ kepada Atiqah Hasiholan dan cendramata.

Dalam kata sambutannya Dewan Pembina Kartini KSJ Dr Henny Ikhwan SPd MPd juga berterimakasih kepada Ibunda Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan yang telah meluangkan waktunya dan bergabung di Kartini KSJ.



Selanjutnya Ibunda Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan juga mendonasikan sebagian pendapatan penjualan buku Ibunda Ratna Sarumpaet yang berjudul," Aku Bukan Politikus" kepada Komunitas Sedekah Jum'at secara simbolis kepada Ketua Umum KSJ Saharuddin.

Semoga sedikit bantuan ini agar dapat bermanfaat untuk Anak Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa.

Selanjutnya Ibunda Ratna Sarumpaet dan Mbak Atiqah Hasiholan bersama keluarga besar Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) menyantuni Anak-anak Yatim-piatu secara simbolis.

Terakhir Ibunda Ratna Sarumpaet juga menyerahkan Buku Ratna Sarumpaet " Aku Bukan Politikus" kepada beberapa kalangan Aktifis. (Red-SP.ID/Tim 01)