Patroli Balapan Liar dan Antisipasi Kejahatan, Kapolsek Labuhan Ruku: Keamanan Masyarakat Harus Diutamakan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Patroli Balapan Liar dan Antisipasi Kejahatan, Kapolsek Labuhan Ruku: Keamanan Masyarakat Harus Diutamakan

Tuesday, April 26, 2022


Labuhan Ruku-Sumutpos.id: Kapolsek Labuhan Ruku AKP Feri Kusnadi, S.H., M.H  melalui personil nya melaksanakan patroli untuk mengantisipasi tawuran dan balap liar juga kejahatan yang lainnya, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.


 

Padal IPTU P. Situngkir bersama personil Aipda H. Alpian, Bripka J. Nababan, Brigadir Irpan, Briptu Riad serta Briptu Rido melaksanakan patroli, sekitar pukul 05.00 wib dibeberapa titik yang dianggap agak rawan balapan liar.



 

Arahan Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Feri Kusnadi,S.H,M.H, kepada personilnya agar patroli di 5 titik untuk memberikan keamanan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, diantaranya :
- Desa Indrayaman
- Simpang Empat
- Kantor Camat Tanjung Tiram
- Desa Bagan Dalam
- Pasar Inpres



Berdasarkan pantauan awak media, Patroli untuk mengantisipasi rawan balapan liar motor juga antisipasi adanya tindak kejahatan ini dilakukan oleh personil Polsek Labuhan Ruku secara rutin dan  menjaga Kamtibnas serta keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitasnya.



 

Demikian juga patroli Jajaran Polsek Labuhan Ruku untuk  memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa juga yang berangkat sholat subuh. (Red-SP.ID/Tim 01)