DPD Pejuang Batak Bersatu Beserta SAPMA Kota Medan Berbagi Takjil Pada Warga Dibulan Ramadhan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPD Pejuang Batak Bersatu Beserta SAPMA Kota Medan Berbagi Takjil Pada Warga Dibulan Ramadhan

Minggu, 10 April 2022

Image :DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan beserta SAPMA


Medan-Sumutpos.id:Dalam rangka mencari keberkahan dibulan suci Ramadhan, DPD  Pejuang Batak Bersatu beserta SAPMA Kota Medan melakukan kegiatan sosial pembagian takjil untuk pengguna jalan Letjend.Jamin Ginting Simpang Jl.Dr.Mansyur Kota Medan.

Bertepatan dengan puasa Ramadhan tahun ini, organisasi masyarakat DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan beserta SAPMA melakukan bagi-bagi takjil kepada warga sekitar beserta pengendara baik sepeda motor hingga mobil yang melintas di Jl. Letjend Jamin Ginting Simpang Jl.Dr.Mansyur Kota Medan, Minggu (10/4/2022)sore menjelang buka puasa.


Hastomi Tamba selaku Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan bagi bagi takjil adalah untuk berbagi rejeki dengan umat beragama muslim sekaligus menjalin kebersamaan antar anggota Pejuang Batak Bersatu kota Medan.

Hastomi Tamba beserta jajaran DPD Pejuang Batak Bersatu dan SAPMA Kota Medan menjelaskan dalam pembagian takjil Ramadhan tahun ini ada sebanyak ratusan takjil yang dibagikan untuk penguna jalan dan warga sekitar tersebut.


Hastomi selaku ketua DPD Pejuang Batak Bersatu kota Medan mengatakan," kita hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin segera berbuka''ungkap Hastomi Tamba sambil membagikan takjil pada ke penguna jalan.


Pihaknya bersyukur, kegiatan dari DPD Pejuang Batak Bersatu beserta SAPMA ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.


Disamping untuk mengharapkan ridha dan pahala dari Allah lanjut Hastomi Tamba,  melalui kegiatan ini DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan berupaya untuk mejaga tali silaturrahmi dengan warga sekitarnya.


Selain DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan, pada kesempatan yang sama Pengurus DPC Pejuang Batak Bersatu Kecamatan Medan Tuntungan yang dikomandoi oleh Rudianto Ujung juga turut membagikan takjil kepada Warga sekitar Tuntungan yang sedang berbuka puasa.


Rudianto Ujung  menyebutkan bagi takjil untuk sedikit meringankan beban warga sekitar yang sedang berpuasa.
 

 

Dia juga mengatakan bahwa program berbagi takjil pada umat beragama muslim selaras dengan program DPD Kota Medan beserta DPP. (Red-SP.ID/SS)